Rudiantara Calon Kuat Bos PLN, Sripeni Inten: Alhamdulillah

News - Cantika Adinda Putri, CNBC Indonesia
25 November 2019 20:10
Demikian dikatakan Sripeni di gedung DPR RI, Senin (25/11/2019).
Jakarta, CNBC Indonesia - Pelaksana Tugas Direktur Utama PT PLN (Persero) Sripeni Inten Cahyani menanggapi soal rencana perombakan direksi perusahaan setrum tersebut yang sedang disiapkan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Sinyal kuat dari Kementerian BUMN bahkan Istana sampai sore ini adalah Rudiantara akan jadi bos baru di pelat merah kelistrikan tersebut. Terkait hal ini, Sripeni mengaku semuanya adalah hak dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Lalu, saat ditanya bagaimana jika Rudiantara mengisi kursi tertinggi di PLN, Sripeni menjawab, "Alhamdulillah," katanya, Senin (25/11/2019).


Untuk selanjutnya, Sripeni tetap menyerahkan kepada putusan Menteri BUMN.



"Semua ada di tangan pemegang saham, kami direksi PLN yang diberi amanah adalah prajurit. Pemegang saham tetapkan apa, laksanakan. Kita mendukung keputusan pemegang saham," jelasnya. Termasuk jika nanti pilihannya adalah Rudiantara akan menjadi bos di perusahaan setrum negara.

Ia sendiri melihat dengan hadirnya sosok baru, artinya ada suntikan DNA baru ke tubuh PLN yang bisa berdampak meningkatkan gairah kerja para pegawai PLN. "Bisa mempercepat ada cara-cara yang baru, yang bisa lebih efektif, why not? Kita mendukung," tegasnya.



[Gambas:Video CNBC]


(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading