Semua Deputi Sudah Berhenti, Tinggal Aloysius Belum Terima SK

News - Monica Wareza, CNBC Indonesia
19 November 2019 12:44
Semua Deputi Sudah Berhenti, Tinggal Aloysius Belum Terima SK
Jakarta, CNBC Indonesia - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyebutkan hingga saat ini Aloysius Kiik Ro masih belum menerima surat keputusan (SK) pemberhentian dirinya sebagai eselon I kementerian karena adanya masalah administrasi. SK ini disebutkan akan secepatnya diterima oleh yang bersangkutan.

Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga mengatakan hingga saat ini enam dari tujuh eselon I yang dirombak posisinya sudah menerima SK masing-masing. Sementara SK milik Aloysius masih menunggu proses.

"Pak Aloy [Aloysius] belum kan. ... Belum aja, menyusul [penugasannya]," kata Arya di Kementerian BUMN, Selasa (19/11/2019).


Semua Deputi Sudah Berhenti, Tinggal Aloysius Belum Terima SKFoto: Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Aloysius Kiik Ro (Dok. BUMN)


Seperti diketahui sebelumnya Aloysius menjabat sebagai Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN. Menurut kabar yang beredar dirinya akan ditempatkan di perusahaan BUMN sebagai Wadirut Danareksa atau Dirut Danareksa Sekuritas. Namun belakangan ia juga disebut sebagai Wadirut di Hutama Karya.

Penyerahan SK pemberhentian masing-masing eselon ini telah dilakukan kemarin, Senin (18/11/2019). Dengan demikian, jabatan ini sementara kosong dan diisi oleh asisten deputi sebagai Plt hingga deputi baru nanti ditentukan.

[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading