Tak Takut, Jokowi Sempatkan Sapa Warga di Depan Istana

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
20 October 2019 14:29
Tak Takut, Jokowi Sempatkan Sapa Warga di Depan Istana
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) siap dilantik siang ini, Minggu (20/10/2019). Sebelum menuju Gedung MPR/DPR ternyata Jokowi sempat menyapa warga di depan Istana Negara.

Jokowi yang terlihat memakai jas biru kehitaman, turun dari mobilnya yang berplat merah Indonesia-1 dan menyapa warga yang berada di depan Istana Negara. Jokowi terlihat tidak takut, setelah sebelumnya Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto ditusuk beberapa waktu lalu.

Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) siap melantik presiden-wakil presiden hasil Pilpres 2019, yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Pelantikan tersebut diadakan di Gedung DPR/MPR, Jakarta, pada hari ini, Minggu (20/10/2019).


Sebelum menyapa warga Jokowi sempat mengungkapkan kepada awak media perihal tidak adanya arak-arakan setelah pelantikan. Menurut Jokowi, hal ini karena sudah yang kedua kalinya.

"Ini sudah kedua, setelah pelantikan, yang paling penting kerja bersama-sama. [...] Membawa indonesia maju," tutur Jokowi.


(dru/wed)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading