Soal Penusukan Wiranto, Luhut: Tidak Perlu Terlalu Dihebohkan

News - Muhammad Choirul Anwar, CNBC Indonesia
13 October 2019 20:21
Soal Penusukan Wiranto, Luhut: Tidak Perlu Terlalu Dihebohkan
Jakarta, CNBC IndonesiaMenteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan kembali memberikan pernyataan terkait penusukan yang menimpa Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto. Ia meminta agar kasus itu tidak perlu dibesar-besarkan.

"Kasus itu jangan dibesar-besarkan. Sudah selesai itu. Polisi sudah punya data yang cukup. Jadi jangan kita ikut jadi pahlawan buat mereka itu," ujar Luhut kepada wartawan usai menyaksikan pengangkatan satu trainset pertama LRT Jabodebek di Stasiun Harjamukti, Minggu (13/10/2019).

Menurut dia, kejadian yang menimpa Wiranto bisa terjadi di mana saja. Tidak ada negara, lanjut Luhut, yang kebal atau imun terhadap hal-hal semacam itu.


"Jadi tidak perlu terlalu dihebohkan. Saya minta ke depan media juga gak usah (memberitakan). Banyak berita-berita lain, pembangunan yang penting," kata purnawirawan TNI AD tersebut.

Pada malam ini, sekitar pukul 19.11 WIB, Luhut menjenguk Wiranto yang masih dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Berdasarkan laporan detik.com, Luhut masuk via pintu Paviliun Kartika. Tidak ada pernyataan yang diberikan kepada awak media.

Sebelumnya, Wakil Presiden RI terpilih 2019-2024 KH Ma'ruf Amin juga sudah menjenguk Wiranto. Selain Kiai Ma'ruf, juga tampak sejumlah tokoh antara lain Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Mereka memastikan kondisi Wiranto semakin membaik.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading