Di Trans Studio Cibubur, JK Cerita Kerap Rapat di Meja Makan

News - Annisatul Umah, CNBC Indonesia
13 October 2019 13:50
Di Trans Studio Cibubur, JK Cerita Kerap Rapat di Meja Makan
Jakarta, CNBC Indonesia - Sepekan lagi kepemimpinan Jusuf Kalla (JK) akan berakhir. Dalam acara silaturahmi keluarga besar Sekretariat Wapres di Trans Studio Theme Park Cibubur JK mengaku terharu dengan diselenggarakannya acara ini. JK mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja baik di Kantor Wapres.

JK juga meledek Sekretariat Wakil Presiden Muhammad Oemar saat memberikan sambutan di muka umum. Menurut JK ini adalah kali dirinya mendengar Oemar berpidato. "Saya pertana kali dengar Oemar pidato. Kita semua bersama-sama bekerja untuk kebaikan bangsa," kata JK dalam sambutannya Minggu, (13/10/2019) dalam acara yang juga dihadiri Chairman CT Corp Chairul Tanjung.

Lebih lanjut dirinya bercerita kenangan dijaga Paspampres 24 jam selama dirinya bertugas menjadi Wapres. Jika ukuran kesuksesan Paspampres adalah menjaga keamanan, maka Paspampres yang bertugas selama ini bisa dikatakan sukses.


"Kalau ukurannya keamanan alhamdulillah kita aman sampai sekarang," paparnya sembari tersenyum.

Pengalaman unik bagi JK selama bertugas yakni makan sambil berdiskusi di meja makan. Dirinya mengaku tidak bisa makan seorang diri. JK selalu minta ditemani pada setiap makannya, tak ayal acara makannya sekaligus menjadi ajang rapat.

"Jadi semua berjalan baik setiap hari kita berdiskusi di meja makan, saya nggak bisa makan sendiri, itu sebabnya nggak perlu rapat, rapatnya di meja makan," ungkapnya.

Lebih lanjut JK mengatakan setiap jelang pidato dirinya hanya meminta bahannya saja bukan pidatonya. Kebiasannya ini membuat note tulis jutsru yang bekerja. Dirinya meminta perlakuan baik staff kepadanya selama ini juga berlanjut ke kepemimpinan selanjutnya yang akan diisi Ma'ruf Amin.

"Saya sekali lagi terima kasih, insyallah seminggu lagi menyelesaikan tugas saya. Hal yang sama berikan ke pengganti saya," pinta JK.

Acara silaturahmi yang digelar di Trans Studio Theme Park Cibubur membawa tema "Bringing Imagination to Life". Dalam acara itu, Paspampres juga memberikan kenang - kenangan berupa karikatur dan kain batik yang sudah dibalut dengan frame.

Trans studio Theme Park memberikan promo mulai Senin 14 Oktober nanti. Akan ada potongan harga bagi setiap pengunjung yang datang. Tiketnya bisa diakses dan dibeli di transstudiocibubur.com.



(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading