Jokowi Temui Prabowo di Istana Sore Nanti

News - Redaksi, CNBC Indonesia
11 October 2019 13:12
Jokowi Temui Prabowo di Istana Sore Nanti
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menemui Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Prabowo Subianto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/10/2019) sore. Hal itu disampaikan Juru Bicara Prabowo, yaitu Dahnil Anzar Simanjuntak, kepada wartawan di Jakarta hari ini.

"Diundang Pak Jokowi (ke Istana)," ujar Dahnil seperti dilansir detik.com.

Menurut dia, pertemuan akan digelar pada sore hari, tepatnya pukul 15.00 WIB. Kendati demikian, Dahnil enggan menjelaskan lebih perinci perihal aspek-aspek yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut.


"Nanti ya," ujar Dahnil.

Pertemuan Jokowi dengan Prabowo hadir jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024 pada 20 Oktober 2019. Sebelumnya, Jokowi menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam pertemuan yang digelar kemarin di Istana Merdeka, Jokowi bersama SBY memang membahas berbagai masalah, mulai dari persoalan perekonomian hingga yang berkaitan dengan politik.

Ketika disinggung apakah pertemuan dengan SBY membicarakan potensi Demokrat bergabung dalam koalisi pemerintahan, Jokowi menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih jauh terkait hal itu.

"Ya kita berbicara itu tetapi belum sampai ke sebuah, apa, sebuah keputusan," kata Jokowi.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading