Jakarta Penuh Polusi, Ayo Pindah ke Transpark Bintaro

News - Advertorial, CNBC Indonesia
19 September 2019 00:00
Jakarta Penuh Polusi, Ayo Pindah ke Transpark Bintaro

Menghirup udara berkualitas buruk, dapat berdampak dalam gangguan pernapasan dan kesehatan lainnya. Dari deteksi AirVisual, setidaknya ada beberapa kota besar di berbagai negara yang memiliki udara kualitas buruk, salah satunya adalah Jakarta.

Kategori polusi udara atau udara tercemar ini menurut BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) diukur melalui konsentrasi partikulat (PM2.5). Partikulat adalah partikel udara yang berukuran kecil dari 2.5 mikron (mikrometer).

Dari situs resmi BMKG disebutkan, Nilai Ambang Batas (NAB) batas konsentrasi udara yang diperbolehkan berada dalam udara ambien adalah NAB PM2.5 = 65 ugram/m3. Jadi, jika jumlah partikulatnya melebihi batas tersebut, maka kualitas udara makin tidak sehat.


Namun Kawasan BINTARO merupakan Kawasan bebas polusi udara menurut BMKG dengan kategori indeks BAIK.  Inilah salah satu nya alasan Kawasan bintaro menjadi primadona hunian sehat.

Zaman sekarang, banyak sekali masyarakat Indonesia yang melupakan pentingnya gaya hidup sehat. Mayoritas penduduk kota tidak menyempatkan diri untuk berolahraga karena kekurangan waktu, malas atau minim nya fasilitas olah raga.

Gaya hidup sehat sangatlah penting untuk kehidupan dan perlu dijadikan lifestyle. Tidak sulit untuk memulainya, berjalanan kaki atau bersepeda tidaklah mahal. Sekarang, banyak orang telah menerapkan gaya hidup sehat di keseharian mereka sesuai dengan minat dan hobi masing-masing seperti yoga, lari, berenang, fitness, gym dan lainnya.

(Foto: Dok. Transpark)

Salah satu lokasi yang mendukung gaya hidup sehat adalah Transpark Bintaro karena terdapat banyak penghijauan untuk menyegarkan udara yang dihirup para penghuni. Properti superblock ini hendak melengkapi segala aspek kehidupan penghuninya, termasuk menjamin gaya hidup sehat mereka.

Tentu agar pilihan Anda tidak salah, carilah kawasan hunian yang dapat dengan mudah memenuhi semua kebutuhan hidup sehat Anda. Dan pilihan yang paling tepat adalah Transpark Bintaro, sebuah kawasan one stop living, A Harajuku Vibrant superblock berlokasi di Bintaro Sektor 7 dan berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi.

(Foto: Dok. Transpark)

Mengusung konsep "Life, Work, Shop, Leisure", Transpark Bintaro memiliki dua tower apartemen (Chicago dan Manhattan tower), dengan jumlah ±1.260 unit apartemen (tipe studio - 3 bedrooms) dan 170 unit SOHO (Smart Office Home Office). Transpark Bintaro juga terintegrasi dengan 6 lantai Lifestyle & Entertainment Center Transpark Mall yang akan ditempati oleh banyak branded specialities shop, Branded resto, café, and Food & beverage, yang dilengkapi Trans Snow World II, 4 studio Cinema, Kids City, serta basement dan elevated carpark yang dapat menampung ± 1600 mobil dan ± 1000 motor.

Konsep "Life, Work, Shop, Leisure" diwujudkan ke dalam berbagai fasilitas yang tersedia. Dengan begitu tidak akan sulit bagi Anda dan keluarga untuk memenuhi semua kebutuhan hidup, bekerja, belanja, dan bersenang-senang namun dengan gaya hidup sehat.

(Foto: Dok. Transpark)

Transpark Bintaro yang dikembangkan oleh Trans Property berada di bawah naungan CT Corp dan merupakan sebuah reputable developer dan penggerak hidup sehat masyarakat. Menjadi jaminan investasi aman dan nyaman.

"Dengan konsep A Harajuku Vibrant superblock, Transpark Bintaro menghadirkan fasilitas yang sangat lengkap untuk menunjang hidup sehat," tegas Direktur Marketing Transpark Bintaro Michael Wijaya di Gedung Bank Mega, Kamis (5/9/2019).

(Foto: Dok. Transpark)

 

Michael menuturkan Fasilitas Transpark Bintaro dibuat untuk menyokong budaya hidup sehat. Penduduk dapat berenang di Lagoon Infinity pool, kids pool dan jacuzzi. Di Sky Garden Terrace Transpark Bintaro, terdapat wellness & yoga terrace dan Reflexiology garden children playground, sky Meeting Pods, community centre yang memungkinkan para penghuni dapat berolahraga sambil melihat pemandangan kota dan menikmati udara segar. Tidak hanya itu, ada juga gym & fitness centre, jogging & bicycle track, yang wajib ada untuk menyokong healthy lifestyle. Variasi fasilitas olahraga yang beragam sungguh cocok untuk menunjang gaya hidup sehat.

Namun bukan hanya itu saja "magnificent amenities picnic & BBQ pavilion, library, animal point park, 24 hour security system, access card & CCTV, High speed lift, basement & elevated car parking, Building automation system berbasis high speed internet.

"One stop living, one stop healthy living," ringkas Michael.

(Foto: Dok. Transpark)

Hadirkan Mal Bernuansa Harajuku-Shibuya-Ginza

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan suasana berada ala Harajuku tak perlu jauh-jauh terbang ke Jepang. Ajak saja keluarga dan orang tersayang ke Transpark Mall, sebuah destinasi leisure & shop baru berkonsep lifestyle and entertainment center yang terletak di kawasan selatan Jakarta, tepatnya di Transpark Bintaro.

Transpark Mall Bintaro menawarkan sebuah pengalaman berbelanja yang unik bertema Negeri Sakura, termasuk Harajuku. Pesona alam dan budaya Jepang dari masa ke masa yang diwujudkan dalam interior mal ini memberikan euforia tersendiri bagi Anda untuk menikmati waktu istimewa bersama keluarga tercinta.

Anda akan menemukan berbagai ornamen yang khas Jepang. Mulai dari indahnya bunga sakura, samurai, shogun yang klasik, hingga taman zen yang menenangkan. Taman zen sendiri merupakan landmark desain taman tradisional khas Jepang yang dalam bahasa Mandarin, zen memiliki arti 'keadaan meditasi' sehingga Anda akan terbawa suasana rilek dan penuh inspirasi.

Selain itu konsep Harajuku-Shibuya-Ginza yang diusung pun tidak sembarangan dari mulai konsep floor pattern, balustrade, hallway, bulkhead pattern, semuanya mengusung ornamen Negeri Sakura. Di tambah konsep feature F&B front, tenant bulkhead, feature ceiling lanterns, hingga water & bamboo garden akan menambah keseruan waktu istimewa Anda di Transpark Mall.

Sebagai mal destinasi, tentu Transpark Mall menyediakan semua kebutuhan gaya hidup Anda. Mulai dari dari fashion, merchandise, lifestyle, gadget, home & living, supermarket groceries, fruit & fresh market, sport, kafe, restoran, bistro, hingga kuliner.

Ratusan tenant dengan brand lokal dan internasional yang mengisi mal ini memastikan Anda tak akan pernah ketinggalan tren masa kini. Tenant yang sudah bergabung adalah sebagai berikut Transmart, Index Living, Electronic Pro, H&M, Cinema XXI, Samsung, Nature Republic, Optik Seis, Baskin Robbin, Coffee Bean Tea Leaf, Gyu Katsu Nikaido, Tasty Kitchen, Bakso Boedjangan, Wendy's, Warung Wardani-Bali, Kopi Kenangan, Gulu-Gulu, RamenYa!, D'Cost, Kids City, dan masih banyak lagi.

(Foto: Dok. Transpark)

Tidak hanya itu, yang paling spektakuler di tempat ini, Anda dapat merasakan dan bermain salju sepuasnya seperti musim salju di gunung Fuji Jepang, yakni Trans Snow World jilid 2. Di wahana salju seluas 8.000 meter persegi, Anda bisa memuaskan diri bermain papan seluncur salju, naik kereta gantung, kids snow ground, merasakan hujan salju, atau belajar ski es di tengah gurun salju dengan pemandangan alam dan perumahan Jepang. Kedepannya, Trans Snow World diharapkan akan menjadi destinasi wisata yang menarik para wisatawan domestik maupun mancanegara.

(Foto: Dok. Transpark)

Rencana MRT atau LRT di Kawasan bintaro

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) atau Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro mengatakan keinginan agar rute mass rapid transit (MRT) tidak berhenti di stasiun Lebak Bulus. Tetapi tersambung hingga ke Tangerang bagian Selatan (Tangsel).

Menurut Bambang keinginan tersebut dikarenakan adanya kebutuhan transportasi hingga bagian Tangsel. Apalagi, stasiun Lebak Bulus terletak berdekatan dengan Tangsel.

"Karena MRT ujungnya ada di Lebak Bulus. Jalan kaki sedikit sudah masuk Ciputat, Tangsel. Jadi karena kita nggak lihat beda antara Lebak Bulus sama Ciputat dari segi pembangunan kota, kenapa ya itu nggak diteruskan?" jelas dia di Bappenas, Jakarta, Kamis (28/8/2018).

Dengan ada nya rencana "Mass rapid transportation atau MRT", akan menambah nilai Kawasan Bintaro. Selain karena pertumbuhan penduduknya, pergerakan bisnisnya juga sangat kencang dan diikuti dengan pertumbuhan infrastruktur, jalan utama, dan jalan tol yang terus digalakkan.

Banyak perusahaan nasional dan multinasional berdiri di sana. Akses transportasi massal juga sangat mudah. Wajar jika Bintaro kini terlihat makin seksi di mata pemburu hunian dan investor.

Kawasan Bintaro juga terhubung dengan rencana pembangunan akses semua moda transportasi dan dekat dengan destinasi strategis. Misalnya akan segeranya dibukanya jalan tol baru  JORR 2 yang menghubungkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (30 menit), Pondok Indah (10 menit), Serpong (10 menit), Puri Indah (15 Menit), PIK (20 menit), dan Stasiun Jurangmangu yang dekat dari lokasi yang hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 5 menit.

Tak hanya itu, akses jalan-jalan utama dan transportasi umum yang gampang dicapai sangat memudahkan mobilitas dan menghemat banyak waktu Anda. Dengan begitu kehidupan Anda pun akan berjalan seimbang dengan pembagian waktu antara bekerja, pribadi, dan keluarga secara lebih fleksibel.

Berbagai fasilitas eksternal yang mengelilingi Transpark Bintaro menambah nilai lebih bagi hunian ini. Dari area komersial, perkantoran, banking & financial company, showroom automotive, hotel berbintang, sejumlah sekolah internasional seperti BPK Penabur, British International School, Japanese international school, sekolah global, High Scope, Universitas Pembangunan Jaya dan lain-lain serta beberapa rumah sakit ternama seperti RS Premier, RS Pondok Indah Bintaro dan RS Mitra Keluarga.

(Foto: Dok. Transpark)

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Transpark Bintaro, Anda bisa datang langsung ke Marketing Gallery Transpark Bintaro, Jl. Prof. DR. Satrio No. 5, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220 atau menghubungi 021 222 1 5656 /08199 199 5656 (WhatsApp) dan Anda juga bisa berkunjung ke situs resmi Transpark Bintaro di www.transpark.co.id.

 

(adv/adv)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading