Sinergi Transvision-BaliFiber Hadirkan Paket Bundling Menarik

News - Redaksi, CNBC Indonesia
09 August 2019 16:38
Kolaborasi kedua pihak menghadirkan paket Combo Balivision, paket bundling TV berlangganan dan internet.
Jakarta, CNBC Indonesia - Sebagai operator TV berlangganan di Indonesia, Transvision kembali memperluas penetrasi penjualan melalui kolaborasi strategis dengan BaliFiber, perusahaan telekomunikasi penyedia layanan internet broadband dan tv kabel berbasis kabel serat optik (fiber optic). Kolaborasi kedua pihak menghadirkan paket Combo Balivision, paket bundling TV berlangganan dan internet.

Balifiber merupakan layanan komunikasi data dan saluran televisi yang menggunakan teknologi terkini untuk pelanggan perumahan dan korporasi. Balifiber yang dimiliki PT Bali Towerindo Sentra Tbk. merupakan perseroan terbatas dan berkedudukan di Badung, Bali, yang berdiri sejak 2006.

Transvision akan memberikan nuansa tayangan berkelas yang berbeda melalui 103 channel premium dengan 45 channel HD. Saluran-saluran kelas dunia seperti FOX, HBO, AXN, Thrill, SBS-in (drama Korea), Asian Food Channel, Nickelodeon, Nat Geo serta channel news eksklusif ternama seperti CNN Indonesia dan CNBC Indonesia semakin memberikan kepuasan tersendiri bagi penikmat paket bundling tersebut.


Melalui kolaborasi ini, Transvision semakin menyempurnakan layanan BaliFiber sebagai penyedia jaringan internet broadband dan TV kabel berbasis fiber optic, dengan menghadirkan tayangan berkelas dan terbaik serta memberikan pelayanan TV berlangganan premium kepada masyarakat Indonesia.

Sinergi Transvision-BaliFiber Hadirkan Paket Bundling MenarikFoto: Penandatanganan Kerjasama Transvision dengan Balifiber (dok. Transvision)


Hauji Suryadi selaku Direktur Finance & Administrasi Transvision mengatakan, melalui kerja sama ini Transvision dapat semakin memperluas penetrasi pasar TV berlangganan serta memberikan kepuasan berbeda dalam menikmati tayangan berkelas dan jaringan internet secara bersamaan.

"Diharapkan dengan adanya penambahan konten atau saluran tv premium ini, dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Balifiber karena konten ter-update yang kami sajikan," kata Joseph Lembayung selaku Deputy CEO PT Bali Towerindo Sentra, Tbk, Kamis (8/8/2019).

Paket Combo Balivision yang terdiri dari "Internet Ngebut" serta 103 channel tayangan premium ini sudah dapat dinikmati sejak Kamis lalu dengan harga mulai dari Rp 319.000 per bulan dan kecepatan internet hingga 100 Mbps.

Diharapkan dengan hadirnya paket Combo Balivision dapat menyasar 50.000 pelanggan baru, di mana pada tahap awal, paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi serta Bali dan selanjutnya akan diikuti oleh kota-kota besar lainnya di Indonesia. Untuk info lebih lanjut atau berlangganan paket Combo Balivision dapat menghubungi customer service BaliFiber 1500851 - www.balifiber.co.id




(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading