Gandeng TVSTORM, Transvision Hadirkan Dekoder OTT

News - Redaksi, CNBC Indonesia
09 August 2019 13:46
Hal itu ditandai dengan penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada Rabu (7/8/2019) dan disaksikan langsung Chairul Tanjung selaku Chairman CT Corp.
Jakarta, CNBC Indonesia - Transvision kembali melakukan kolaborasi dengan TVSTORM, perusahaan media digital terkemuka asal Korea Selatan, dalam menghadirkan inovasi terbaru berupa dekoder OTT. Hal itu ditandai dengan penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada Rabu (7/8/2019) dan disaksikan langsung oleh Chairul Tanjung selaku Chairman CT Corp.

Hadirnya inovasi terbaru ini akan semakin menyempurnakan Transvision sebagai satu-satunya TV berlangganan di Indonesia yang memiliki inovasi dekoder terbaik berbasis internet dengan OS Android Pie 9.0 serta live TV channel terlengkap. Mengusung konsep All Entertainment in One Box, pelanggan dapat menikmati beragam konten hiburan mulai dari live TV, catch-up TV yang telah dikelompokkan, premium video on demand (VoD), online video hingga berbagai games dan aplikasi menarik.

Transvision selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Keberadaan dekoder OTT menjadi bukti nyata Transvision selalu berinovasi untuk terus meningkatkan kenikmatan menonton TV konten premium dengan sensasi TV everywhere & anytime tanpa memerlukan antena dan parabola.


Dekoder OTT Transvision mengadopsi teknologi adaptive bitrate, dimana hanya dengan menggunakan internet minimal 2 Mbps pelanggan dapat menikmati berbagai layanan interaktif Transvision. Pelanggan secara fleksibel dapat menggunakan koneksi internet dari provider manapun untuk menjalankan dekoder tersebut.

Foto: Penandatanganan Kerjasama Transvision dengan TVSTORM (dok. Transvision)


Direktur Finance & Administration Transvision Hauji Suryadi mengatakan, teknologi yang terus berkembang dan infrastruktur yang semakin baik, menuntut Transvision untuk terus menghadirkan inovasi dalam memberikan pelayanan dan tayangan terbaik. Dengan begitu, Transvision dapat selalu memenuhi kepuasan pelanggan melalui berbagai kemudahan dalam mendapatkan hiburan berkelas.

"Melalui kerja sama ini, kami yakin layanan dekoder OTT Transvision akan diterima dengan baik oleh pelanggan dan mitra serta menjadikan Transvision sebagai operator TV berlangganan terbaik di Indonesia. TVSTORM akan selalu memberikan teknologi terbaik dan stabil untuk memastikan dekoder OTT Transvision dapat memenuhi kepuasan pelanggan," ujar Ho Yeon Jang selaku CEO TVSTORM.

Dekoder OTT Transvision tentunya akan semakin melengkapi kebutuhan hiburan keluarga modern, mulai dari orang tua yang selalu ingin menonton acara kesayangan di mana saja dan kapan saja, serta anak-anak generasi milenial yang sangat akrab dengan perkembangan teknologi. Dekoder OTT Transvision ini dapat mulai dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia pada September 2019. Info lebih lanjut dapat menghubungi customer service Transvision [email protected]


(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading