Eaaaa.. Baru 2 Hari Pamit, Ria Ricis Balik Lagi Jadi Youtuber

News - Lynda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
29 July 2019 16:43
Eaaaa.. Baru 2 Hari Pamit, Ria Ricis Balik Lagi Jadi Youtuber
Jakarta, CNBC Indonesia - Baru-baru ini, Youtuber Ria Ricis kembali menghebohkan jagat maya. Bagaimana tidak, adik dari artis Oki Setiana Dewi itu mengejutkan dengan mengunggah video terakhirnya.

Wanita yang dijuluki Ratu Youtuber Asia Tenggara ini mengaku bahwa ingin pamit dan memutuskan sementara berhenti menjadi seorang Youtuber. Dalam video berdurasi 8 menit 49 detik itu, Ria Ricis mengunggah video berpamitan itu pada hari Sabtu (27/7/2019) dalam akun YouTube-nya, Ricis Official.

"Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit, ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini. Sebelumnya saya minta maaf," katanya.


Namun siapa sangka baru 2 hari berhenti upload video, kini Ria Ricis kembali mengumumkan akan kembali membagikan vlog terbarunya. Hal ini dia ungkapkan langsung dalam aku Instagram nya.

Dalam tulisannya, Ricis akan kembali hari ini Senin (29/7) pada pukul 15.00 dan dan 17.00 di rumahnya. Adapun keputusan Ricis ini adalah banyaknya permintaan penggemar yang ingin dia kembali berkarya.

"jujur, ga kuat baca komen di youtube, ig dan dm (cek igs) demi kalian, demi KITA. ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI. dan jam 3 ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. Insyaallah. mohon doa dan support kalian. #TheRicisluar biasa kuatnya! #TheRicisbersatu kembali 🇲🇨," tulisnya di akun @ricis1795.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Ricis pertama kali merilis video YouTube pada 16 Maret 2016 dan kini sudah memiliki 16 juta subscribers.




(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading