Tak Perlu ke Eropa, di Trans Snow World Bisa Belajar Ski

News - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
09 July 2019 20:12
Tak Perlu ke Eropa, di Trans Snow World Bisa Belajar Ski
Jakarta, CNBC Indonesia- Bermain ski dan didampingi oleh instruktur dari Italia yang sudah berpengalaman kini bisa dilakukan di Trans Snow World.

Ski sendiri adalah olah raga salju yang menggunakan dua papan sebagai tumpuan. Jangan lupa tongkat untuk membantu keseimbangan badan.


Olahraga ini memang sama sekali tidak populer di Indonesia. Meski begitu, bukan berati tak ada area yang bisa digunakan untuk bermain ski sekaligus menikmati dinginnya salju sungguhan.


Trans Snow World ini berada di area Trans Park Juanda. Lokasinya hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Bekasi Timur. Tak hanya bermain ski, di sini, pengunjung juga bisa menikmati sensasi chair lift. Wahana ini adalah kursi yang akan bergeser dari ujung satu ke ujung lainnya di atas ketinggian.

Dengan menaiki chair lift ini, pengunjung akan disajikan pemandangan Trans Snow World Bekasi. Hamparan salju putih terhampar dengan pemanangan yang unik di bawahnya.


Sementara itu, pastikan memakai pakaian yang tepat, karena dinginnya salju bisa mencapai hingga 15 derajat celcius.

Selain ski dan chair lift, ada pula Toboggan Area, dan Zorb Ball Area. Trans Snow World mulai dibuka pukul 09.00 sampai 23.00 dengan harga tiket Senin sampai Jumat sebesar Rp 200 ribu. Sedangkan akhir pekan, hari libur dan libur sekolah sebesar Rp 275 ribu.

Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi www.transsnowworld.com.

Tak Perlu ke Eropa, di Trans Snow World Bisa Belajar SkiFoto: Lynda Hasibuan/CNBC Indonesia
(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading