Sri Mulyani Open House Sekaligus Rayakan Ultah Suami

News - Lidya Julita Sembiring, CNBC Indonesia
05 June 2019 13:48
Sri Mulyani Indrawati yang melakukan open house pada hari pertama Lebaran ini di rumah dinasnya di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan.
Jakarta, CNBC Indonesia - Hari kemenangan telah tiba, saatnya saling meminta maaf dengan keluarga, sahabat hingga rekan kerja. Tak hanya masyarakat biasa, Presiden, pejabat hingga para Menteri juga merayakan hari raya Idul Fitri dengan tradisi silaturahmi atau open house.

Salah satunya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang melakukan open house pada hari pertama Lebaran ini di rumah dinasnya di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Open house Sri Mulyani dimulai pada pukul 11.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Para tamu juga sudah mulai hadir sejak siang untuk bersilaturahmi.



Untuk lebaran tahun ini, Sri Mulyani menggunakan pakaian nuansa gelap, dengan atasan warna hitam dan rok batik yang senada dengan selendang yang ia gunakan.

Sri Mulyani mengatakan untuk lebaran tahun ini, ia dan keluarga akan mudik pada hari kedua lebaran dan hanya sehari saja. Pasalnya pada tanggal 7 nanti ia akan berangkat ke Jepang untuk pertemuan G20.

Selain itu, hari lebaran ini juga spesial bagi Sri Mulyani dan keluarga karena bertepatan dengan ulang tahun suaminya.

"Kita rayain disini aja, paling besok (lebaran kedua) nyekar aja ke Semarang. Sehari saja, kita pulang pergi," ujar Sri Mulyani, Rabu (5/6/2019).


Beberapa tamu yang tampak hadir adalah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Ketua OJK Womboh Santoso, Direktur Keuangan Pertamina Pahala Mansuri, Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, Ketua Komisi XI Melchias Markus Mekeng, Dirut Utama Freeport Tony Wenas.
Selain itu, hadir juga para jajaran eselon I Kemenkeu yakni Direktur Jenderal Anggaran Askolani dan Kepala Badan Kebijakan Fiskal Suahasil Nazara.

(dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading