Perhatian! Stasiun MRT Bundaran HI Ditutup Karena Demo 22 Mei

News - Muhammad Choirul Anwar, CNBC Indonesia
22 May 2019 14:30
Perhatian! Stasiun MRT Bundaran HI Ditutup Karena Demo 22 Mei
Jakarta, CNBC Indonesia - Moda raya terpadu atau mass rapid transit (MRT) Jakarta pada Rabu (22/5/2019) tidak beroperasi secara normal seperti biasanya. Mulai siang ini, MRT Jakarta tidak beroperasi penuh hingga Stasiun Bundaran HI.

"Stasiun Bundaran HI untuk sementara ditutup mulai pukul 13.30 s.d. 24.00 WIB karena alasan keamanan," kata Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin, Rabu (22/5/2019).




Dia mengaku, karena alasan keamanan itu tadi PT MRT perlu melakukan rekayasa jalur. Hal tersebut terkait dengan potensi kericuhan yang mungkin masih akan terjadi di sekitar kawasan Sudirman-Thamrin.

"Pada hari ini mulai pukul 13.30 akan diberlakukan rekayasa jalur MRT Jakarta dari stasiun MRT Lebak Bulus Grab dan dari stasiun-stasiun MRT lainnya hanya sampai Stasiun Dukuh Atas BNI," tandasnya.



Sebagaimana diketahui, sejumlah massa dijadwalkan menggelar aksi unjuk rasa hari ini. Mereka menolak hasil pilpres yang telah diumumkan KPU karena dinilai penuh kecurangan. Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian masih menetapkan status siaga 1 bagi seluruh personelnya, terutama di wilayah DKI Jakarta.

[Gambas:Video CNBC]


(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading