Booking Pesawat Multi-trip, via Traveloka Sudah Bisa

News - Advertorial, CNBC Indonesia
24 April 2019 00:00
Booking Pesawat Multi-trip, via Traveloka Sudah Bisa
Kita memiliki banyak alasan untuk melakukan perjalanan, entah itu kebutuhan bisnis, pendidikan, liburan, atau pun urusan keluarga. Beberapa orang bahkan selalu berkutat pada pekerjaan yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Apabila jangkauan perjalanan Anda sudah meluas hingga kawasan di luar negeri, pesawat sudah pasti menjadi pilihan transportasi utama. Pada kebutuhan tertentu, Anda mungkin diharapkan untuk menjalani frekuensi penerbangan yang tinggi, dalam waktu yang berdekatan. Merencanakan penerbangan seperti demikian tentunya cukup rumit dan menyita waktu serta tenaga.

Kerumitan dalam merencanakan penerbangan seperti itulah yang kerap membuat orang malas. Untungnya, saat ini kita sudah mengenal layanan tiket pesawat multi-kota. Tiket pesawat ini menawarkan banyak kemudahan bagi orang yang perlu berkeliling sejumlah negara dalam waktu berdekatan. Kemudahan tersebut bahkan semakin sempurna jika Anda membeli tiket pesawat multi-kota melaluiTraveloka.
Kini Traveloka Sekarang Bisa Booking Pesawat Multi-trip
1. Pencarian efektif dan efisien
Mencari tiket pesawat multi-kota saat ini sudah sangat mudah. Traveloka adalah agen perjalanan di Indonesia pertama yang menawarkan layanan tersebut, langsung dalam aplikasi ponsel dan situs resminya.


Demi pencarian tiket pesawat multi-kota yang lebih efektif dan efisien, Anda cukup pasang Traveloka App versi 3.9 ke atas di ponsel pintar Anda sendiri. Masuk ke akun Traveloka Anda, lalu pilih menu Tiket Pesawat, terutama bagian "Multi-kota".

Dalam sekali waktu, Anda tinggal membuka Traveloka App lalu dapatkan pilihan lengkap kombinasi jadwal dan maskapai untuk penerbangan ke beberapa kota sekaligus. Anda tak perlu khawatir kehabisan tiket karena semuanya bisa terbeli seolah dalam satu paket. Keliling benua pun semakin praktis!

2. Pengeluaran biaya lebih efisien
Melalui Traveloka App, Anda akan menemukan semua pilihan tiket pesawat multi-kota dalam ponsel sendiri. Itu artinya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mendatangi atau menghubungi penyedia tiket pesawat tertentu.

Pembayaran tiket pesawat multi-kota pun lebih praktis karena cukup satu akun untuk dua rute penerbangan. Aneka fitur pembayaran canggih dari Traveloka turut tersedia untuk membuat proses pembayaran tiket pesawat multi-kota menjadi lebih cepat, selagi tetap aman. Selain itu, jangan lupakan adanya promo spesial yang rutin diadakan Traveloka untuk membuat harga layanannya semakin murah.

Kini Traveloka Sekarang Bisa Booking Pesawat Multi-trip
3. Eksplor destinasi lebih banyak
Tiket pesawat multi-kota tentunya siap membawa Anda menjelajah lebih banyak destinasi. Pasalnya, jenis layanan satu ini membuat Anda bisa membeli tiket pesawat untuk beragam destinasi, dalam satu waktu. Tarifnya pun bisa lebih murah daripada membeli beberapa tiket pesawat sekali jalan. Jelas sekali bahwa kemudahan ini membuat Anda bisa merencanakan perjalanan keliling dunia dengan mudah dan bisa sesering mungkin.

Dengan tiket pesawat sekali jalan atau pulang-pergi, Anda mungkin hanya akan fokus untuk terbang ke satu tujuan. Kalaupun bisa transit di kota lain, biasanya hanya beberapa jam saja. Bersama tiket pesawat multi-kota dari Traveloka, Anda bisa eksplorasi Eropa dengan membeli tiket ke Paris dan Amsterdam sekaligus. Ketika tiba di Paris, Anda bisa meluangkan waktu beberapa hari untuk berjalan-jalan, baru kemudian lanjut terbang ke Amsterdam. Itu baru di Eropa, belum di benua-benua populer lainnya.

Kini, berkeliling negara bukan lagi masalah besar. Soal kemudahan pemesanan tiket pesawat hingga tarif yang terjangkau, semuanya beres dalam sekejap bersama Traveloka. Unduh Traveloka App dan pasang aplikasi tersebut di ponsel Anda untuk membawa kemudahan ini ke mana-mana setiap waktu. (adv/adv)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading