Deklarasikan Kemenangan, Prabowo: Kami & Jokowi Tetap Saudara

News - Muhammad Choirul Anwar, CNBC Indonesia
18 April 2019 17:40
Deklarasikan Kemenangan, Prabowo: Kami & Jokowi Tetap Saudara
Jakarta, CNBC Indonesia - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto kembali melakukan deklarasi kemenangan. Kali ini Prabowo didampingi langsung Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Prabowo mengatakan dirinya dan Sandiaga Uno tetap bersaudara dengan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin yang merupakan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01.

"Kami mohon janganlah kemenangan yang kita peroleh menjadikan kita jumawa dan sikap lain yang berlebihan. Inilah saatnya kembali pererat persaudaraan."





"Seperti yang dikatakan Pak Joko Widodo, seperti rantai yang putus harus disambung kembali. Kami akan tetap bersaudara dengan Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf," tuturnya.

Dalam deklarasinya Prabowo mengatakan bersama Sandiaga Uno akan membangun negara dan bangsa yang cerdas serta berakhlak mulia.

"Agar Indonesia menjadi negara yang berdaulat penuh, sejahtera, adil, dan makmur. Serta dihormati dan disegani dalam pergaulan internasional."



Deklarasikan Kemenangan, Prabowo: Kami & Jokowi Tetap SaudaraFoto: Prabowo didampingi cawapres Sandiaga Uno bersama tim BPN di Kertanegara, Kamis (18/4). (CNBC Indonesia/Muhammad Choirul)


(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading