Misteri 'Raibnya' Sandi, "Are You OK Mister Vice President?"

News - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
18 April 2019 09:23
Misteri 'Raibnya' Sandi,
Jakarta CNBC Indonesia- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengklaim unggul dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dengan persentase kemenangan mencapai 62%. Hasil ini berdasarkan dari exit poll, quick count, dan real count internal.

Meski demikian, saat menyatakan klaim kemenangan pada Rabu sore kemarin (17/4/2019), Prabowo tidak ditemani oleh pasangan calon wakil presidennya, Sandiaga Uno. Padahal Prabowo dua kali menggelar konferensi pers pada sore dan malam hari dan tidak ditemani Sandi.

Tim Sandiaga, Yuga Aden menyatakan absenya Sandiaga dari konferensi pers tersebut karena tidak enak badan, dan tidak memungkinkan menemani Prabowo.


"Pak Sandiaga itu dari sore dia enggak enak badan jadi sampai sekarang cegukan terus, itu sampai sekarang enggak putus-putus. Dia istirahat di dalam (kediaman Prabowo)," ujar Yuga Aden, dilansir dari detik.com, Rabu (17/04/2019).

Prabowo pun, menurut Yuga, sempat mengkhawatirkan kondisi cawapresnya tersebut. Ketika itu Sandiaga menyatakan kalau dirinya masih sakit.

"Tadi Pak Prabowo juga nyamperin, 'are you okey mister vice president?' Disamperin sama Pak Prabowo, sampai sekarang masih sakit," ujarnya.

Yuga mengatakan Sandiaga sudah mengalami penurunan kondisi kesehatan ketika mengisi kegiatan di Media Center, Jalan Sriwijaya, Jaksel. Hingga kini, tubuh Sandiaga disebutkan masih sakit.

"Dari siang yang nyanyi itu, suhu badan agak panas. Cuma butuh istirahat sebentar udah oke," ujarnya.

Sandi terlihat di hadapan media massa pada Rabu siang. Saat itu, Sandi bernyanyi di Kertanegara, seusai memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dekat kediamannya. Setelah itu, Sandi pun belum angkat bicara soal hasil quick count yang menyatakan hasil keunggulan sementara pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.





(tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading