Pemilu 2019

Prabowo Muncul Lagi: Kita Menang 62%!

News - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
17 April 2019 20:37
Prabowo Muncul Lagi: Kita Menang 62%!
Jakarta, CNBC Indonesia - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto kembali muncul dan memberikan pernyataan kembali ke publik.

Kali ini Prabowo mengklaim 62% telah menang.

"Saudara-saudara sebangsa sekalian, saya mau memberikan update. Berdasarkan real count kita, kita berada di 62%," kata Prabowo Kertanegara, Rabu Malam (17/4/2019).


"Ini adalah hasil real count. Dalam posisi lebih dari 320.000 TPS," ungkap Prabowo kembali.

Ia berpesan untuk menjaga kotak suara di seluruh wilayah. Prabowo meminta formulir C1 juga dijaga.

Prabowo Muncul Lagi: Kita Menang 62%!Foto: Prabowo Subianto selaku capres nomor urut 02 memberikan paparan mengenai hasil quick count di rumah BPN, Kartanegara, Jakarta (17/4). (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)


"Tolong jaga kotak suara," katanya.

Prabowo juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pendukung untuk tetap menjaga ketertiban, kedamaian dan tidak terpancing provokasi.

"Jangan terpancing, jangan mempergunakan cara di luar hukum karena kita sudah menang. Rakyat bersama kita. Kita bagian dari rakyat."




"Saya akan dan sudah jadi Presiden seluruh rakyat Indonesia. Kita akan membangun Indonesia menang, adil, makmur, damai dan disegani seluruh dunia. Indonesia tidak lagi ada orang kelaparan. Indonesia yang rakyatnya bisa senyum karena tenang masa depannya," jelasnya.



(dru/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading