Keyakinan Titiek Soeharto: Prabowo Menang dan Raih 63% Suara

News - Samuel Pablo, CNBC Indonesia
17 April 2019 15:05
Keyakinan Titiek Soeharto: Prabowo Menang dan Raih 63% Suara
Jakarta, CNBC Indonesia - Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Harijadi atau Titiek Soeharto optimis pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan memenangkan pemilihan umum di tahun ini.

"Alhamdulillah puji syukur, semoga trennya terus meningkat. Insya Allah di semua TPS kita menang," ujar Titiek saat tiba di rumah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Optimisme Titiek didasari dukungan masyarakat yang besar dalam setiap kampanye Prabowo-Sandi. Dia pun optimis Prabowo-Sandi dapat memenangi pilpres kali ini dengan raihan suara 63%.


"Kemarin Pak Prabowo sudah sampaikan 63%, ya sekitar situ. Saya optimis melihat antusiasme masyarakat setiap Pak Prabowo dan Pak Sandi ke daerah-daerah, orang-orang membludak datang untuk perubahan. Kami optimis kita akan memenangkan tahun ini," jelas Titiek.



Para petinggi partai yang mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, terlihat mulai memadati Jalan Kartanegara.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, beberapa petinggi partai yang terlihat sudah menyambangi Jalan Kartanegara ini antara lain Amien Rais dan Zulkifli Hasan dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sohibul Iman dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan adik Prabowo sekaligus petinggi Gerindra, Hashim Djojohadikusumo.



Selain itu, Juru Bicara Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Riza Patria yang merapat ke Kartanegara pun meminta dukungan dan doa untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

"Kami mohon dukungannya semoga Indonesia menang," kata Ahmad di tempat yang sama.

Saat ini pihaknya pun masih memantau dan menunggu hasil quick count. Dia menegaskan target BPN sama seperti target yang dinyatakan Prabowo yakni 63%.

"Kami masih pantau terus, semoga Prabowo menang," tegasnya.

Simak video terkait penghitungan hasil pemilu di bawah ini.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading