Prabowo: Republik Ini Dirampok!

News - Monica Wareza, CNBC Indonesia
07 April 2019 11:53
Prabowo: Republik Ini Dirampok!
Jakarta, CNBC Indonesia - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam kampanye akbarnya di Gelora Bung Karno (GBK) menyebutkan Indonesia sudah dirampok dari rakyat. Sudah tidak menjadi republik yang dahulu didirikan oleh pendiri bangsa.

"Bukan republik Bung Karno, bukan republik Bung Hatta, bukan republik pendiri bangsa. Ini republik yang sudah dirampok dari rakyat Indonesia," kata dia di GBK, Minggu (7/4/2019).

Kondisi tersebut membuat dia merasa muak karena sudah tak lagi menjadi negara yang dibelanya hingga mempertaruhkan nyawa.
Prabowo: Republik Ini Dirampok!Foto: Sekitar 1 juta orang menghadiri acara kampanye terbuka Prabowo-Sandi yang dimulai dengan shalat subuh berjamaah dilanjutkan dengan dzikir dan doa munajat bersama lalu dilanjut dengan pidato Sandiaga dan Prabowo. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Dalam kampanye akbar ini, Prabowo juga menyinggung mengenai banyaknya kekayaan Indonesia yang dibawa lari ke luar negeri dan tingginya tingkat korupsi hingga jual beli jabatan di pemerintahan Indonesia.


Dia juga membahas mengenai pembangunan infrastruktur yang dananya dilipatgandakan yang dianggap adalah bentuk pencurian dari rakyat. Hingga kondisi perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) yang ada saat ini. (dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading