Rumah Dirut Digeledah KPK, Jasa Marga Mengaku Tidak Terkait

News - Muhammad Choirul Anwar, CNBC Indonesia
13 February 2019 16:33
Rumah Dirut Digeledah KPK, Jasa Marga Mengaku Tidak Terkait
Jakarta, CNBC Indonesia - Manajemen PT Jasa Marga Tbk angkat bicara perihal pemberitaan di berbagai media massa terkait penggeledahan rumah direktur utama perseroan, Desi Arryani.

"Kami mohon bantuan teman-teman untuk melihat fakta berikut," ujar Juru Bicara Jasa Marga Dwimawan Heru dalam keterangan tertulis yang diterima CNBC Indonesia di Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Fakta pertama, menurut dia, penggeledahan terkait dengan penyidikan KPK atas kasus yang melibatkan staf PT Waskita Karya. Di mana pada saat kejadian, posisi Desi Arryani adalah Direktur PT Waskita Karya Tbk (WSKT).


Fakta kedua, penyidikan tersebut tidak terkait sama sekali dengan Jasa Marga, di mana saat ini Desi Arryani menjabat sebagai direktur utama.

"Dalam kaitan itu pemberitaan yang mengaitkan nama PT Jasa Marga adalah kurang tepat dan berpotensi menurunkan citra PT Jasa Marga yang saat ini sedang giat melakukan pembangunan jalan tol, sejalan dengan target pemerintah," kata Dwimawan.

"Kami mengajak teman-teman untuk mempertimbangkan agar dalam pemberitaan memisahkan keberadaan PT Jasa Marga dengan kasus yang sedang disidik oleh KPK saat ini. Kami sampaikan terima kasih atas pengertian teman-teman semua," ujarnya.
Simak video penjelasan KPK terkait penggeledahan Dirut Jasa Marga di bawah ini.

[Gambas:Video CNBC] (miq/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading