Peringati 40 Tahun Bukaka, JK Kenang Masa Lalunya

News - Muhammad Choirul Anwar, CNBC Indonesia
04 November 2018 09:26
Peringati 40 Tahun Bukaka, JK Kenang Masa Lalunya
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bukaka Teknik Utama Tbk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-40, Minggu (4/11/2018). Bertempat di komplek Monumen Nasional (Monas), peringatan ini diwarnai dengan jalan sehat yang dibuka langsung Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dalam sambutannya, orang nomor dua di RI itu mengucapkan selamat kepada Bukaka atas 40 tahun berdirinya. Hadir langsung dalam ajang ini lantas membuat JK terngiang pada masa lalu.

Dia mengaku ikut mengawal perkembangan perusahaan ini pada masa awal berdirinya.


"Tentu saya masih ingat 40 tahun lalu atas upaya mengembangkan teknologi di negeri ini. Dan itulah apa yang telah dicapai 40 tahun lalu, tentu banyak bagaimana generasi muda, keinginan yang keras, kemampuan yang baik, dapat memajukan negeri ini dari segi teknologi, produktivitas dan juga inovasi lainnya," urainya.


Karena itu, JK berharap semua ide dasar yang telah terbangun selama 40 tahun dapat ditingkatkan. Apalagi, lanjut JK, teknologi berkembang sangat cepat.

"Tanpa mengikuti perkembangan dengan cepat tentu sulit mengantisipasi kemajuan bangsa ini," tegasnya.

"Saya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih, atas pengabdian anda semua, kerja keras anda semua, inovasi anda semua kepada bangsa ini lewat kebersamaan kita, kebersamaan anda semua anda semua di Bukaka."

Seperti diketahui, Bukaka adalah perusahaan yang dirintis oleh Achmad Kalla yang merupakan adik kandung dari JK. (ray/ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading