Ini Agenda Hari ke-6 IMF-World Bank Annual Meetings

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
13 October 2018 11:41
Ini Agenda Hari ke-6 IMF-World Bank Annual Meetings
Nusa Dua, CNBC Indonesia - Pelaksanaan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional - Bank Dunia (Annual Meeting International Monetery Fund - World Bank) 2018 di Nusa Dua, Bali memasuki hari ke-6.

Pada hari ke 6 pelaksanaan acara tersebut, para pemangku kepentingan akan melakukan diskusi mengenai respons terhadap bauran kebijakan ekonomi global di sejumlah wilayah main campus Nusa Dua.

Pada pagi ini, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo telah melakukan pertemuan dengan Bos The Fed Jerome Powell dalam IMFC Plenary, Nusa Dua.


Hasil dari pertemuan IMFC Plenary rencananya akan disampaikan melalui press conference pada pukul 12:45 WITA yang akan dihadiri oleh perwakilan-perwakilan dari IMF.

Pada pukul 11:00 WITA, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara akan melakukan pertemuan tertutup dengan Bos Alibaba Jack Ma.

Kemudian pada pukul 18:00 WITA, Menkeu Sri Mulyani dijadwalkan akan menghadiri global market awards ceremony. Bendahara negara akan menerima Menteri Keuangan of the Year.
(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading