Wapres JK Resmikan Hadirnya CNBC Indonesia di Tanah Air

News - Chandra Gian Asmara & Exist In Exist & Bernhart Farras, CNBC Indonesia
10 October 2018 09:26
Wapres JK Resmikan Hadirnya CNBC Indonesia di Tanah Air
Jakarta, CNBC Indonesia - Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir dalam Grand Launching CNBC Indonesia yang digelar hari ini, Rabu (10/10/2018), di Trans Resort, Seminyak, Bali.

JK, bersama dengan CEO CT Corp Chairul Tanjung, juga memukul gong tanda resminya CNBC Indonesia meluncur di industri media nasional.

Sebelum memukul gong, JK juga menyampaikan keynote speech dalam acara tersebut.


"Hari ini kita bergembira atas grand launching CNBC Indonesia. Tadi sudah dijelaskan saudara Chairul Tanjung, bagaimana teknologi mengubah banyak hal. Teknologi telah mempercepat masalah, solusi, dan tentu mempercepat diplomasi sampai ke kita," jelas Wapres.




Dia mengatakan saat ini dunia dengan mudah bisa mendapat informasi, namun yang dibutuhkan tetap informasi yang kredibel.

Foto: Wapres Jusuf Kalla memukul gong saat Grand Launching CNBC Indonesia


"Tentu salah satu kredibel, dipercaya, itu bukan hanya saja terpercaya tentu independen dan tidak terpengaruh isu politik atau apapun."




"Kita harapkan juga CNBC Indonesia akan menyeragamkan kriteria [konten] di setiap negara," kata JK.

"Saya apresiasi saudara Chairul Tanjung karena TV seperti ini pasarnya tertentu dan membutuhkan informasi yang baik, tapi tidak banyak. [Informasi] pasar bergejolak, hubungannya dengan impor-ekspor, investasi. Bagaimana kita memberikan informasi yang baik, pasar bergejolak bisa diketahui setiap saat. Jadi kita berikan informasi." (ray/ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading