5 Tahun Berturut-turut, Kru Kabin Garuda Terbaik di Dunia!

News - Raydion Subiantoro, CNBC Indonesia
17 July 2018 20:12
5 Tahun Berturut-turut, Kru Kabin Garuda Terbaik di Dunia!
Jakarta, CNBC Indonesia - Garuda Indonesia kembali membawa nama harum bangsa. Selama lima tahun berturut-turut Garuda meraih penghargaan The World's Best Cabin Crew dari Skytrax.

Di samping itu, Garuda juga berhasil mempertahankan prestasi sebagai Top 10 The World's Best Airline 2018.

Penganugerahan penghargaan diberikan oleh CEO Skytrax Edward Plaisted kepada Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, pada Skytrax World Airline Awards 2018 d London.


"Capaian ini juga menjadikan Garuda Indonesia sebagai satu-satunya maskapai penerbangan dunia yang berhasil mempertahankan predikat "The World's Best Cabin Crew" selama lima tahun berturut-turut," ujar Pahala.

"Penghargaan ini juga merupakan bukti nyata dari komitmen yang berkelanjutan dan kerja keras dari karyawan-karyawati Garuda Indonesia, khususnya para awak kabin yang telah mempresentasikan layanan terbaik Garuda Indonesia Experience kepada seluruh pengguna jasa."

Penetapan Garuda Indonesia sebagai The World's Best Cabin Crew 2018 tersebut didasarkan pada penilaian melalui Customer Satisfaction Survey yang dilaksanakan oleh Skytrax secara global yang melibatkan lebih dari 18 juta penumpang.

Survei dilaksanakan terhadap lebih dari 245 perusahaan penerbangan internasional, dan diselenggarakan setiap tahunnya dengan mengukur 41 aspek utama terkait produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan.

CEO Skytrax, Edward Plaisted, mengatakan, penghargaan World's Best Cabin Crew ini merupakan salah satu predikat yang paling bergengsi dalam dunia penerbangan.

"Keberhasilan Garuda Indonesia dalam mempertahankan predikat ini selama lima tahun berturut-turut merupakan suatu hal yang luar biasa. Garuda Indonesia telah membuktikan wujud konsistensi dalam memberikan kesempurnaan dalam pelayanan kepada seluruh penumpang," kata Plaisted.

Sementara itu, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Inggris dan Irlandia Rizal Sukma mengatakan penghargaan ini bukti bahwa Garuda berprestasi dalam menunjukkan citra Indonesia yakni keramahtamahan. - Garuda Indonesia kembali membawa nama harum bangsa.


(ray/ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading