Artikel Sponsor

BNI Tebar Promosi di Ajang BNI-UI Half Marathon 2018

News - Advertorial, CNBC Indonesia
15 July 2018 00:00
BNI Tebar Promosi di Ajang BNI-UI Half Marathon 2018
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali mendukung Universitas Indonesia (UI) dalam penyelenggaraan BNI-UI Half Marathon tahun ini.

Event yang digelar di Depok, Jawa Barat, Minggu (15/7/2018) ini menjadi sarana berolahraga sekaligus bertujuan menggalang dana abadi untuk almamater UI sebagai salah satu bentuk kontribusi misi sosial yang digagas para alumni.

Dengan tema "The Best Half Marathon inside Campus in Indonesia", kegiatan ini konsisten untuk memberikan pengalaman lari yang aman dan nyaman melalui lintasan lari yang hijau dan steril dari kendaraan bermotor.


Hadir pada acara tersebut untuk melepas para pelari Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) Mirza Adityaswara , Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, Direktur Keuangan BNI Anggoro Eko Cahyo, Rektor UI Muhammad Anis, dan Ketua Umum ILUNI UI Arief Budhy Hardono.

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menuturkan, kegiatan BNI UI Half Marathon 2018 diselenggarakan sebagai salah satu bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 BNI dan menyambut perhelatan Asian Games 2018.

Dukungan BNI terhadap BNI-UI Half Marathon 2018 juga ditunjukkan oleh perusahaan anaknya, yaitu BNI Life dan BNI Asset Management. BNI Life berkomitmen memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada seluruh peserta BNI-UI Half Marathon selama acara berlangsung dengan pertanggungan maksimal Rp 10 juta.

Pada kesempatan ini, BNI juga mendapatkan kepercayaan menjadi bank penampung Endowment Fund yang dikelola oleh ILUNI, sebesar Rp 250 juta. Dana tersebut terkumpul dari hasil kegiatan BNI UI Half Marathon ini. Selanjutnya, BNI akan mengelola dana tersebut melalui produk BNI AM MAKARA INVESTASI.

Selama kegiatan ini BNI juga menyediakan berbagai macam promo menarik , terutama terkait dengan program-program menarik dari produk-produk BNI mulai Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, BNI TapCash, dan juga aplikasi yap! (Your All Payment).

Pada acara ini, BNI menyediakan 800 makanan atau minuman di food truck bagi pelari dengan transaksi menggunakan TapCash atau yap! dengan harga hanya Rp.72.

Bagi 200 orang pertama yang membuka Rekening ILUNI UI dan mengunduh aplikasi Yap! akan mendapatkan cashback sebesar Rp 75 ribu.

Terdapat pula cashback Rp 50 ribu untuk pembukaan Rekening BNI Taplus Muda untuk 200 orang pertama, cashback Rp 50 ribu untuk aktivasi dan transaksi Yap! dengan Kartu Debit BNI untuk 250 orang pertama.

Selain itu, terdapat potongan Rp 15 ribu untuk minimum transaksi Rp 100 ribu dengan Kartu Debit BNI ILUNI UI di seluruh Food truck BNI-UI HM 2018.

(adv/adv)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading