Transmedia Gelar Nobar Tempat Ketiga Inggris Vs Belgia di BSD

News - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
14 July 2018 15:52
Transmedia Gelar Nobar Tempat Ketiga Inggris Vs Belgia di BSD
Jakarta, CNBC Indonesia - Transmedia menyambut perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2018 dengan menggelar konser musik di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan, pada Sabtu (14/7) pukul 18.15 WIB.

Konser tersebut dimeriahkan sejumlah selebritas tenar dan musisi seperti Syahrini, Armada, Wali, Kikan, dan Sandrina. Sementara Gading Marten dan Andhika Pratama akan menjadi pemandu acara tersebut.

Selain kemeriahan konser final Piala Dunia 2018, para pecinta sepak bola dapat merasakan sensasi berbeda dengan menonton pertandingan bersama Transmedia di lapangan Sunburst BSD.


Acara nonton bareng Transmedia yang digelar di Sunburst tersebut sudah digelar sejak babak delapan besar dengan menggunakan layar raksasa terbesar di Indonesia berukuran 300 meter persegi.

Keberadaan layar super besar tersebut bakal memanjakan mata para penggemar sepak bola yang hadir.

Transmedia juga menggelar kompetisi Dead Goal. Permainan mini sepak bola yang memperebutkan total hadiah Rp50 juta.

Perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 akan mempertandingkan dua tim asal Eropa yakni Belgia dan Prancis. Kedua kesebelasan tersebut akan bertanding di Stadion Krestovsky pada Sabtu (14/7) pukul 22.00 WIB.

Duel itu bakal ditayangkan secara langsung oleh Trans TV dan Trans 7. Cuplikan gol-gol dan highlights pertandingan juga bisa disaksikan di detikcom, CNN Indonesia, dan CNBC Indonesia.

TransMedia merupakan pemegang hak siar Piala Dunia Rusia 2018. Seluruh laga turnamen edisi ke-21 tersebut bisa dinikmati melalui Trans TV, Trans 7 dan saluran khusus Transvision.

Trans TV dan Trans 7 berstatus sebagai Licensed Broadcaster Television Piala Dunia 2018. Sementara Transvision berstatus sebagai Licensed Satellite Television Piala Dunia 2018.



(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading