KA Bandara Soetta Kini Buka Rute Dari Bekasi, Tarif Rp 70.000

News - Exist In Exist, CNBC Indonesia
19 June 2018 09:20
KA Bandara Soetta Kini Buka Rute Dari Bekasi, Tarif Rp 70.000
Jakarta, CNBC Indonesia - Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta hari ini akan melayani perjalanan dari Bekasi.

Berdasarkan keterangan resmi PT Railink, dikutip Selasa (19/6/2018), layanan dalam rangka uji coba ini dioperasikan di luar jam sibuk KRL Commuter Line Bekasi, yaitu antara pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Pada periode uji coba ini, penumpang dari Stasiun Bekasi ke Bandara Soekarno-Hatta dikenakan tarif promo sebesar Rp 70.000. Sedangkan, setelah masa uji coba berakhir maka penumpang akan dikenakan tarif asli sebesar Rp 100.000.




Sementara itu, tarif yang dikenakan penumpang dari Stasiun Bekasi ke Stasiun Sudirman Baru sebesar Rp 35.000. Sedangkan, dari Stasiun Bekasi ke Stasiun Batu Ceper sebesar Rp 70.000.

Selain pembelian tiket melalui internet booking dan mobile aplikasi, Tiket KA Bandara di Stasiun Bekasi ini bisa dibeli pada vending machine yg berada di pintu selatan Stasiun Bekasi.

"Harapan kami, perpanjangan layanan KA BSH ke Bekasi ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, dan bisa menambah pilihan transportasi publik bagi masyarakat Bekasi dan penumpang KA Jarak Jauh dari timur yang transit di Stasiun Bekasi dalam mengakses Bandara Soekarno Hatta," demikian keterangan resmi Railink. (ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading