Asian Games Sepi Promosi, Menpar: 10 Mei Mulai Iklan di Media

News - Exist In Exist, CNBC Indonesia
30 April 2018 16:39
Presiden Joko Widodo mengkritik sepinya promosi Asian Games 2018.
Jakarta, CNBC Indonesia - Jokowi mengkritik promosi Asian Games 2018 yang belum gencar. Terkait dengan hal itu, siang ini para menteri menggelar rapat membahas promosi event olah raga akbar di Asia itu.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan dalam rapat tersebut dibahas juga tentang promosi di media yang dimulai 10 Mei 2018.

"Ada beberapa hal ditindaklanjuti, pertama kita akan mulai placement di media itu tanggal 10 Mei yaitu 100 hari sebelum hari H, lalu yang kedua tanggal 13 Mei ada parade dari Agustus sampai September. Walhasil kita menyatakan sudah siap dengan promosi untuk Asian Games 2018 ini dan kita harapkan menjadi euphoria demam seluruh masyarakat," kata Menpar.


Dia mengatakan promosi dilakukan di semua media, baik itu digital atau konvensional.

Adapun Kepala Negara sempat mengkritik promosi Asian Games 2018 di media yang masih minim.

"Terakhir saya melihat terutama di sisi promosi untuk Asian Games ini baik di media lokal maupun media-media internasioal yang belum ada pergerakannya," tuturnya.

"Sehingga nantinya dengan kondisi-kondisi seperti ini setiap dua minggu untuk media nasional maupun internasional juga harus rutin diadakan untuk marketing Asian Games," kata Jokowi.
(ray/ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading