Benarkah Tokopedia Beli 10% Saham NET TV?

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
07 April 2018 19:30
Kabar tersebut beredar luas di sejumlah kalangan dan pihak-pihak yang secara langsung mengetahui perbincangan tersebut.
Jakarta, CNBC Indonesia - Tokopedia dikabarkan memiliki rencana untuk mengakusisi 10% saham milik PT Net Media Televisi (NET TV). Kabar tersebut beredar luas di sejumlah kalangan dan pihak-pihak yang secara langsung mengetahui perbincangan tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima CNBC Indonesia, Sabtu (7/4/2018), Tokopedia dalam waktu dekat akan segera mengumumkan akusisi saham NET TV, yang saat ini berada di bawah naungan PT Net Mediatama.

Ketika dikonfirmasi kabar tersebut, Media Relations Specialist Tokopedia Antonio Adega menegaskan, akan segera memberikan pernyataan resmi kepada publik terkait hal tersebut.


"Kami akan segera kirimkan melalui e-mail official statement mengenai hal tersebut," kata Adega melalui pesan singkatnya kepada CNB Indonesia.

Sementara itu, pemilik NET TV Whisnutama Kusubandio, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat sampai saat ini belum membalas perihal rencana akusisi tersebut.

Menurut sumber CNBC Indonesia yang dekat dan pernah mendengar pembicaraan ini, mengatakan bahwa rencana akuisisi tersebut sudah jadi perbincangan di internal Net TV. Selain Tokopedia, ada investor lain yang dikabarkan juga akan membeli saham NET TV, tetapi tidak disebutkan siapa investor yang dimaksud.
Artikel Selanjutnya

Akuisisi Virgin Australia, Bain Capital Siapkan Proposal II


(hps/hps)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading