SMI Jajaki Kerja Sama Pembiayaan dengan JBIC

News - Arys Aditya, CNBC Indonesia
14 March 2018 12:44
Emma memastikan kolaborasi pembiayaan itu akan diarahkan untuk pembangunan infrastruktur.
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) menjajaki kolaborasi pembiayaan bersama dengan Japan Bank for International Cooperation (JBIC). 

Usai melakukan rapat bersama JBIC yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di Kemenko Kemaritiman, Rabu (14/3/2018), Dirut PT SMI Emma Sri Martini mengatakan JBIC sudah mengajukan beberapa skema. 

"Untuk kedepannya, potensi apa dari sisi kerjasamanya, dari sisi  pembiayaan, technical assistance, capacity building, kita belum bicara specific project. Kami akan explore," kata Emma. 


Dia mengaku JBIC belum membicarakan mengenai proyek-proyek apa saja yang akan dicoba untuk kerja sama pembiayaan bersama. Tetapi, Emma memastikan kolaborasi pembiayaan itu akan diarahkan untuk pembangunan infrastruktur. 


"Kalau ada yang bisa dilaksanakan tahun ini lebih baik, makanya kita explore potensinya apa sih yang kita deploy untuk penguatan kita punya kapasitas, ya dalam konteks pembangunan infra bagaimana mereka bisa berkolaborasi dengan kita."
(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading