Cuma di Allo Bank, Paylater 100 Juta dan Bisa Ambil Tunai

My Money - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
29 May 2022 07:58
allobank (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Allo Bank telah resmi diluncurkan pada Jumat (20/5) yang lalu. Bank Digital milik CT Corp ini tidak hanya dapat digunakan sebagai transaksi keuangan pada umumnya, namun juga memberikan sederet manfaat menarik bagi nasabahnya.

Ultimate Shareholder Allo Bank, Chairul Tanjung mengatakan salah satu fitur tersebut adalah nasabah bisa mendapatkan fasilitas PayLater dari Allo Bank hingga Rp 100 juta. Nasabah kemudian juga bisa mencicil tagihan setiap bulan.

"Ini yang unik, dalam Allo Bank bapak/ibu mendapatkan fasilitas PayLater hingga Rp 100 juta. Boleh dicicil tiap bulan," ujar Chairul Tanjung ada Press Conference Allo Bank, beberapa waktu lalu.


Tidak hanya itu, nasabah Allo Bank juga bisa melakukan tarik tunai di ATM dan merchant terdekat. Meski masuk ke ranah digital bank, CT mengatakan Allo Bank memberi kemudahan untuk bisa tarik tunai.

Namun jika Anda belum memiliki akun Allo Bank, Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu di Goople Play Store, App Store, atau di sini.

"Walaupun digital bank, ini bisa tarik tunai boleh datang ke ATM dan merchant. Kami ada dua cabang, di Menara Bank Mega dan Menara Indofood," tambahnya.

Untuk diketahui, kantor Allo Bank terdapat di Menara Bank Mega dan Menara Indofood. Diketahui, Allo Bank memang memiliki berbagai fitur unggulan mulai dari saving, deposito, paylater, instan cash, pembayaran QRIS, melakukan cash out, ambil uang cash meski bank digital.

Pada minggu pertama peluncuran, Allo Bank menargetkan ada 1 juta nasabah baru yang register. Ke depannya ditargetkan terus meningkat hingga 50 juta nasabah yang terdaftar di Allo Bank.

Tunggu apalagi, nikmati berbagai keuntungan dengan Allo Bank dan download di sini.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Belanja Yuk, Pakai Paylater di Allo Bank Approval Instant


(dpu/dpu)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading