Belanja Yuk, Pakai Paylater di Allo Bank Approval Instant

My Money - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
28 May 2022 13:35
allobank (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Allo Bank yang diluncurkan baru-baru ini menjadi pesaing baru dalam industri bank digital. Sebagai bank digital baru di Indonesia, Allo Bank memberikan fasilitas yang menguntungkan untuk penggunanya, salah satunya adalah paylater.

Allo Bank menawarkan fasilitas paylater dengan limit hingga Rp 100 juta untuk setiap nasabah. Proses persetujuannya juga cepat.

"Fasilitas PayLater dan dana instan sampai Rp 100 juta bisa anda semua dapatkan," jelas Ultimate Shareholder Allo Bank Chairul Tanjung dalam peluncuran Allo Bank beberapa waktu lalu.


Nasabah Allo Bank dapat memanfaatkan fasilitas paylater untuk mendapatkan cashback maupun sebagai dana talangan untuk membayar kebutuhan yang mendesak. Belum lagi, fitur paylater ini bisa digunakan dalam ekosistem CT Corp, di antaranya Metro Department Store, Transmart, The Coffee Bean & Tea Leaf, Wendy's, dan masih banyak lagi.

Untuk dapat merasakan fasilitas paylater dari Allo Bank, nasabah perlu membuat rekeningnya yang bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Nasabah hanya perlu menyediakan smartphone dan koneksi internet dan download di sini.

Setelah membuka rekening di Allo Bank, nasabah perlu mengupgrade akun menjadi Allo Prime. Berikut cara upgrade layanan Allo Prime.

1. Siapkan KTP dan PIN yang ingin digunakan

2. Buka aplikasi Allo Bank, kemudian pilih Upgrade Now pada Home Allo App

3. Lalu masukkan PIN yang sudah disiapkan tadi

4. Setelah itu scan KTP. Jangan lupa perhatikan data yang ditampilkan harus sesuai dengan ada yang di KTP

5. Kemudian proses face scanning atau liveness detection. Pastikan wajah sudah menghadap ke kamera depan untuk proses scan

6. Setelah itu, pengguna diminta untuk mengisi formulir yang disediakan Allo Bank. Formulir ini harus diisi sesuai dengan data diri

7. Lalu klik konfirmasi jika sudah membaca syarat dan ketentuan

Jika nasabah meng-upgrade layanannya menjadi Allo Prime, saldo maksimum yang dapat disimpan nasabah adalah tanpa limit, sedangkan saldo minimum bisa hanya Rp 0. Adapun minimum setoran awal juga tanpa limit dan minimum saldo ditahan hanya Rp 0.

"Oleh karenanya jangan tunda, segera buka Allo Bank sekarang juga dan tingkatkan menjadi Allo Prime. Buka Allo Bank Buka Masa Depan. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim dengan bangga kami persembahkan Allo Bank untuk Indonesia," jelas Chairul Tanjung.

Tunggu apalagi, yuk segera download Allo Bank di sini dan dapatkan segudang keuntungan.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Cuma di Allo Bank, Paylater 100 Juta dan Bisa Ambil Tunai


(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading