Staycation Yuk, Banyak Diskon dan Cashback Pakai Allo Bank

My Money - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
25 May 2022 10:30
allobank (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Staycation menjadi salah satu cara untuk melepas penat dari sibuknya pekerjaan sehari-hari dan telah menjadi konsep berlibur yang semakin digandrungi masyarakat. Wajar saja, di samping lebih aman dan private, staycation juga memberikan waktu bagi diri sendiri untuk beristirahat.

Staycation bisa dilakukan baik menginap di hotel yang lekat dengan nuansa alam atau berada di kawasan berudara sejuk maupun di wilayah perkotaan.

Untuk kebutuhan staycation, kini masyarakat sudah dimudahkan dengan Allo Bank. Dengan Allo Bank, kamu bisa langsung download di sini dan segera staycation kapan pun, karena banyak promo diskon dan cashback yang disediakan.


Allo Bank memberikan discount sebanyak 10% untuk pembayaran menggunakan akun yang sudah di-upgrade ke Allo Prime plus cashback hingga 10% untuk pembayaran via paylater Allo Bank.

Promo tersebut bisa digunakan untuk ekosistem hotel yang berada dalam Allo Bank. Di antaranya The Trans Luxury Hotel, The Trans Resort Bali, Ibis Trans Studio Bandung, Fashion Hotel Legian, Four Star by Trans Hotel, dan Aston Tanjung Pinang.

Sementara untuk akomodasi, pengguna bisa memanfaatkan Antavaya yang menyediakan solusi perjalanan lengkap dari liburan (tour, tiket, hotel), meeting & event, inbound, incentive, umroh, transportasi hingga korporat. Ada discount hingga 5% menggunakan pembayaran akun Allo Prime, plus cashback 5% jika menggunakan paylater.

Sebelumnya, Ultimate Shareholder Allo Bank Chairul Tanjung mengungkapkan Allo Bank bisa membantu masyarakat mendapatkan pengalaman perbankan masa depan yang mengelola hidup nasabah dalam satu genggaman,

"Allo Bank bukan sekadar bank digital biasa, dengan ditopang bisnis digital. Allo Bank memudahkan di sebuah platform digital," ujarnya belum lama ini.

Diketahui untuk proses pembukaan rekening, nasabah hanya perlu menyediakan smartphone dan koneksi internet.

allobankFoto: allobank

 

Ini cara mudah bikin rekening Allo Bank, tanpa minimum saldo:

 

1. Download Allo App di Google Play Store atau App Store atau di sini

2. Isi data pribadi berupa nama lengkap sesuai KTP, nomor handphone, e-mail, dan password log in;

3. Baca dan pahami syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi Allo App;

4. Masukan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone yang telah didaftarkan;

5. Buat PIN Transaksi; dan

6. Nasabah bisa langsung menggunakan layanan Allo Pay untuk bertransaksi

 

Jika nasabah upgrade layanannya menjadi Allo Prime, saldo maksimum yang dapat disimpan nasabah adalah tanpa limit, sedangkan saldo minimum bisa hanya Rp 0. Adapun minimum setoran awal juga tanpa limit dan minimum saldo ditahan hanya Rp 0.

Selanjutnya biaya di bawah saldo minimum Rp 0, biaya dorman Rp 0, biaya penutupan rekening Rp 0, dan suku bunga per tahun 4%. Sedangkan untuk deposito minimum setoran awal Rp 10 juta dan pajak jika total saldo di bank lebih dari Rp 7,5 juta. Total saldo sama dengan saldo di Allo Prime + Saldo di Deposito 20%.

Yuk, dapatkan berbagai keuntungan dalam satu genggaman dengan Allo Bank dan download di sini.

 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Praktis Nih! Buka Rekening Allo Bank Tanpa Saldo Minimum


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading