Praktis Nih! Buka Rekening Allo Bank Tanpa Saldo Minimum

My Money - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
25 May 2022 07:30
allobank (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Bank digital besutan CT Corp, yakni Allo Bank, memberikan berbagai kemudahan bagi nasabahnya mulai dari pembukaan rekening hingga penggunaannya. Bukan hanya mudah, calon nasabah juga dapat membuka rekening dengan gratis dan tanpa saldo minimum. Untuk proses pembukaan rekening, nasabah hanya perlu menyediakan smartphone dan koneksi internet.

Berikut adalah cara membuat rekening Allo Bank.

1. Download aplikasi Allo Bank di Google Play Store, App Store, atau di sini


2. Isi data pribadi berupa nama lengkap sesuai KTP, nomor handphone, e-mail, dan password log in;

3. Baca dan pahami syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi Allo App;

4. Masukan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone yang telah didaftarkan;

5. Buat PIN Transaksi; dan

6. Nasabah bisa langsung menggunakan layanan Allo Pay untuk bertransaksi

 

Jika nasabah upgrade layanannya menjadi Allo Prime, saldo maksimum yang dapat disimpan nasabah adalah tanpa limit, sedangkan saldo minimum bisa hanya Rp 0. Adapun minimum setoran awal juga tanpa limit dan minimum saldo ditahan hanya Rp 0.

Selanjutnya biaya di bawah saldo minimum Rp 0, biaya dorman Rp 0, biaya penutupan rekening Rp 0, dan suku bunga per tahun 4%. Sedangkan untuk deposito minimum setoran awal Rp 10 juta dan pajak jika total saldo di bank lebih dari Rp 7,5 juta. Total saldo sama dengan saldo di Allo Prime + Saldo di Deposito 20%.

Jangan sampai ketinggalan berbagai keuntungan yang akan didapatkan, jika menggunakan transaksi lewat Allo Bank. Misalnya saja fasilitas PayLater dan dana instan sampai dengan Rp 100 juta. Selain itu Allo Bank juga memberikan suku bunga deposito yang jauh lebih tinggi dibandingkan bank lainnya.

Bukan cuma kredit dan deposito, Allo Bank juga memberikan kemudahan dan potongan harga untuk transaksi di semua ekosistem CT Corp. Dengan memiliki Allo Bank, aktvitas keuangan dan gaya hidup bisa dilakukan dalam satu genggaman.

Dapatkan diskon dan cashback besar-besaran saat ngopi di Coffee Bean, berbelanja di Transmart dan Metro, hingga liburan di jaringan Transhotel, Trans Studio, Snow World, Furla.

"Oleh karenanya jangan tunda, segera buka Allo Bank sekarang juga dan tingkatkan menjadi Allo Prime. Buka Allo Bank Buka Masa Depan. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim dengan bangga kami persembahkan Allo Bank untuk Indonesia," ujar Ultimate Shareholder Allo Bank Chairul Tanjung.

Buruan pakai Allo Bank dan dapatkan berbagai keuntungan dalam satu genggaman dengan Allo Bank dan download di sini.

 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Anti Ribet Club, Belanja Pakai Paylater di Allo Bank Yuk


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading