Mantap! Ini Sederet Benefit Allo Bank, Cashback Besar-besaran

My Money - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
24 May 2022 09:01
Allo Bank Festival 2022 digelar mulai hari ini, Jumat ( 20/5/2022) di Istora Senayan, Jakarta. Antusiasme penonton sudah terlihat sejak pagi hari meski gate baru dibuka siang nanti. (CNBC Indonesia/ Intan Rakhmayanti Dewi)

Jakarta, CNBC Indonesia - Allo Bank telah resmi diluncurkan pada, Jumat (20/5/2022). Sebagai pesaing baru di tengah ramainya bank digital, Allo Bank memberikan jaminan keamanan dengan terus meningkatkan cyber security Allo Bank.

Selain itu, bank digital ini pun memberikan berbagai kemudahan kepada penggunanya mulai dari transaksi keuangan, hingga gaya hidup dalam satu genggaman. Keuntungan lainnya juga bunga yang lebih tinggi sebesar 6%.

Kelebihan ini disebabkan karena biaya pengoperasian yang rendah karena semua serba digital, sehingga operasionalnya pun lebih efisien. Nasabah bisa dengan mudah langsung download di sini.


"Tidak ada kantor cabang, orang-orang di front lines juga tidak perlu lagi karena semua sudah diurus semaksimal mungkin dengan teknologi. Jadi itu yang membuat operasi dari sebuah bank digital seperti Allo Bank ini sangat efisien," ujar Direktur Utama PT Allo Bank Indonesia Tbk (Allo Bank), Indra Utoyo pada acara Podcast Corner di Allo Bank Festival 2022, Minggu (22/5).

Allo Bank juga tidak mengenakan biaya administrasi atau biaya bulanan kepada nasabah karena biaya operasi yang lebih hemat tersebut. Selain itu, nasabah Allo Bank dapat menikmati berbagai diskon dari mitra yang terintegrasi ke dalam CT Corp.

Keuntungan lainnya dapat diperoleh melalui program layanan loyalitas Membership, Points dan Cupons (MPC). CT Corp menawarkan bonus 25 ribu Allo Point untuk pengguna yang melakukan upgrade ke Allo Prime atau beralih ke program MPC.

Allo Prime sendiri merupakan versi akun Allo Bank yang telah di-upgrade dan menawarkan berbagai keuntungan lebih.

Pengguna hanya perlu melampirkan sejumlah data diri sebagai proses verifikasi untuk meng-upgrade akunnya menjadi Allo Prime. Sementara MPC adalah pengganti akun detikID yang biasa digunakan untuk akses layanan situs berita di bawah naungan CT Corp.

Membership MPC akan memberikan manfaat berupa Allo Points dan Cupons untuk pemiliknya. Keduanya dapat digunakan nasabah untuk bertransaksi di merchant dan semua ekosistem CT Corp.

Untuk member, MPC memberikan Loyalty Points yang dapat digunakan melakukan transaksi di merchant dengan konversi 1 poin setara 1 Rupiah. Untuk kemudahan berinvestasi, pengguna dapat memanfaatkan InvestasiKu, di mana pengguna dapat membeli saham, obligasi, hingga reksa dana.

Berbagai keuntungan lainnya yang akan didapatkan jika menggunakan transaksi lewat Allo Bank, seperti fasilitas PayLater dan dana instan hingga Rp 100 juta. Selain itu Allo Bank juga memberikan suku bunga deposito yang jauh lebih tinggi dibandingkan bank lainnya.

Tak cuma fasilitas kredit dan deposito, Allo Bank juga memberikan kemudahan dan potongan harga untuk transaksi di semua ekosistem seperti Coffee Bean, Transmart, jaringan Transhotel, Trans Studio, Snow World, Furla, sampai Hugo Boss.

Yuk, raih berbagai keuntungan dalam satu genggaman dengan Allo Bank dan download di sini.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Top! Ini Seabrek Keuntungan Pakai Allo Bank


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading