Mantap! Dirut Bank bjb Dinobatkan Jadi CEO of The Year

Market - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
24 November 2022 10:51
Dirut Bank bjb Raih Penghargaan CEO of The Year Foto: Dok bank bjb

Jakarta, CNBC Indonesia - Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dinobatkan sebagai CEO Of The Year 2022 berkat kepemimpinannya yang gemilang dan membuat kinerja perusahaan semakin solid, terus tumbuh di tengah tantangan ekonomi dan disrupsi digital.

Yuddy juga disebut sebagai pemimpin perusahaan industri keuangan yang konsisten melakukan inovasi, adaptasi, dan pengembangan bisnis, serta semakin fokus dan mampu meningkatkan akselerasi bisnis melalui pendekatan digitalisasi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan berkat kepemimpinan Yuddy Renaldi, bank bjb terus mencatatkan kinerja yang cemerlang, bahkan berhasil tumbuh di atas rata-rata perbankan nasional.

"Kini, bank bjb pun semakin dikenal sebagai salah satu bank nasional dengan kemampuan bisnis yang solid dengan dukungan sistem teknologi informasi mumpuni. Tak heran, semakin banyak perbankan yang ingin menjalin kolaborasi dengan bank bjb," ujar Widi dalam keterangan tertulis, Kamis (24/11/2022).

Dia menambahkan, seluruh insan bank bjb mendukung penuh Yuddy Renaldi yang menerapkan program budaya perusahaan pada 2022. Program tersebut berfokus pada kolaborasi lintas divisi yang sekaligus juga mendorong semua karyawan memberikan yang terbaik kepada pada stakeholder termasuk nasabah.

Saat ini, bank bjb sudah membangun infrastruktur dan produk berbasis teknologi digital untuk menciptakan pengalaman perbankan layaknya perusahaan fintech melalui DIGI by bank bjb. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah khususnya kalangan millennial.

Meski demikian, bank bjb tetap menyediakan layanan offline yang optimalkan untuk segmen yang membutuhkan dan nyaman dengan layanan konvensional on counter. Melalui kepemimpinan Yuddy Renaldi, fokus bisnis bank bjb kini juga mulai diarahkan dengan mengembangkan pola hybrid banking.

"Online dan offline menjadi suatu kekuatan yang solid jika dijalankan secara bersamaan. bank bjb percaya dua kekuatan itu jika dikolaborasikan akan semakin mampu meningkatkan kinerja bank bjb di masa depan, semakin baik, dan tumbuh," pungkasnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Bank bjb Siapkan DIGI Sambut Era Keuangan Digital


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading