Sucor Sekuritas Raih The Best Online Trading for Milenial

Market - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
29 September 2022 15:32
Direktur Utama Sucor Sekuritas, Bernadus Setya Ananda Wijayanah Foto: Direktur Utama Sucor Sekuritas, Bernadus Setya Ananda Wijayanah

Jakarta, CNBC IndonesiaCNBC Indonesia menggelar Road to CNBC Indonesia Award 2022 The Best Securities sebagai bentuk apresiasi bagi perusahaan sekuritas yang berperan penting dalam menjadi motor penggerak ekonomi Indonesia sepanjang 2022. Di mana melalui inovasi dan transformasi teknologi, perusahaan sekuritas ikut menjaga stabilitas dan keberlangsungan ekonomi.

Untuk Kategori The Best Online Trading for Milenial dimenangkan oleh Sucor Sekuritas dan diterima langsung oleh Chief Executive Officer Sucor Sekuritas, Bernadus Wijaya.

"Kami ucapkan terima kasih kepercayaan investor dan trader, sehingga atas keberkahan Tuhan YME kami bisa mendapatkan hal ini. Smoga aplikasi kami, Spot by Sucor Sekuritas bisa terus melakukan ekspansi dan melakukan perubahan sesuai kebutuhan nasabah dan trader di Indonesia," jelas Bernardus, Kamis (29/9/2022).

Dia juga berharap makin banyak orang bergabung di Socur Sekuritas dan bisa menjadi bagian penting bagis Sucor. Ia menyebutkan kalau Sucor Sekuritas terus melakukan inovasi dan memudahkan para trader dengan aplikasinya.

Tahun lalu, PT Sucor Sekuritas dinobatkan sebagai 'The Fastest Growing Securities Company 2021' pada CNBC Indonesia Awards 2021 'The Best Securities and Asset Management Companies'.

Seperti diketahui, Spot by Sucor Sekuritas memiliki banyak keunggulan mulai dari ramah dan mudah digunakan, aplikasi ini juga dibenamkan teknologi biometrik agar investor atau user bisa lebih cepat masuk ke dalam aplikasi.

Fitur tersebut sangat cocok untuk para milenial yang sangat menginginkan kemudahan dan kecepatan.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur fast order, trailing stop, advance order dan juga sucor daily news.

Dengan berbagai fitur tersebut, tidak heran jika aplikasi Spot by Sucor Sekuritas banyak digemari pengguna dan saat ini tercatat ada lebih dari 50 ribu lebih pengguna.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Belum Suram, APEI Sebut Pasar Modal Masih Bisa Tumbuh


(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading