Dear Investor, Om Ben Ungkap Rahasia Jadi Scalper Nih

Market - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
21 September 2022 17:59
Om Ben (Professional Trader, Co- Founder Para Pencari Cuan) di Auditortium Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022). (CNBC Indonesia/Tri Susilo) Foto: Om Ben (Professional Trader, Co- Founder Para Pencari Cuan) di Auditortium Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022). (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Jakarta, CNBC Indonesia - InvestasiKu bersama Allo Bank dan Om Ben dari komunitas Para Pencari Cuan menggelar kelas belajar saham dan trading bareng di Auditorium Menara Bank Mega, pada Selasa (20/9) kemarin. Kelas belajar saham ini memiliki bahasan berfokus pada bagaimana cara menjadi seorang scalper.

Dalam paparannya, Om Ben berbagi penjelasan mengenai pentingnya seorang scalper untuk disiplin dalam cut loss dan profit taking. Dia juga membagikan kisah perjalanan beliau dari awal memulai di pasar modal hingga bisa menjadi seperti sekarang.

Menurutnya, sangat penting untuk dipahami bahwa Investasi saham jelas memiliki risiko yang patut diwaspadai.

"Semakin besar return yang diharapkan, resiko semakin besar," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (21/9/2022).

Om Ben tidak hanya memberikan pengetahuan mengenai scalping, ia juga mencontohkan secara langsung bagaimana cara scalping dengan menggunakan InvestasiKu.

Sejalan dengan penjelasan Om Ben mengenai cara scalping lewat InvestasiKu, Group Head of InvestasiKu Firman Marihot menuturkan bahwa dengan memiliki akun InvestasiKu, ke depannya pengguna bisa mengakses seluruh aplikasi di unit bisnis CT Corp dan dapat bertransaksi saham, obligasi, dan reksadana dalam satu aplikasi.

Selain itu, satu client ID InvestasiKu dapat digunakan di aplikasi InvestasiKu, Web Trading InvestasiKu, Aplikasi M-One mobile, dan aplikasi M-One PC.

"Dan paling penting dari setiap transaksi tersebut, akan mendapatkan points yang saat ini bisa kamu lihat di aplikasi Allo Bank," imbuhnya.

Sebagai informasi, peserta yang datang dalam acara tersebut tercatat mencapai 133 orang dari berbagai kota di Indonesia. Karena antusiasme ini, InvestasiKu, Allo Bank, dan Om Ben akan mengadakan beberapa kegiatan serupa di tahun depan sehingga masih banyak kesempatan masyarakat untuk mengikuti kelas ini di kemudian hari.

Ke depannya InvestasiKu dan Om Ben juga masih akan menjalin kerjasama dalam kegiatan 10 Million Challenge yang akan diumumkan pada bulan oktober mendatang.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Yuk Anak Muda, Raih Cuan Pakai Aplikasi InvestasiKu


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading