Live Now! Bos BRI Beberkan Strategi Geber Pembiayaan Hijau

Market - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
01 July 2022 09:00
Green Economic Forum Day 5 Foto: Green Economic Forum Day 5

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemerintah Indonesia tengah menyiapkan berbagai kebijakan dan insentif untuk mendorong ekonomi hijau. Dukungan industri keuangan untuk pembiayaan hijau semakin meningkat seiring dengan adanya komitmen banyak negara, termasuk Indonesia untuk menekan emisi karbon.

Salah satu bank yang tengah ekspansi untuk green financing adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI). Untuk ikut mendukung langkah ini, CNBC Indonesia mempersembahkan Green Economic Forum 2022: Toward Sustainable & Green Indonesia.

Agenda tahunan ini akan membahas realita ekonomi hijau di Indonesia, baik dari sisi perencanaan, pengaturan, hingga realisasi di lapangan, termasuk pelaksanaan di kalangan usaha.


Dengan tema 'Membangun Ekosistem Green Financing'. Direktur Utama BRI Sunarso, yang akan memaparkan peluang dan tantangan bagi perbankan untuk memperoleh sumber pendanaan untuk pendukung proyek ekonomi hijau.

Saksikan dialog eksklusif ini pada, Jumat (1/7/2022) pukul 09:00 WIB secara LIVE! di CNBC Indonesia TV dan CNBCIndonesia.com.



Artikel Selanjutnya

Bos BRI Ungkap Alasan Portofolio Batu Bara Cuma 0,3%


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading