Kabar Gembira! Kini Nasabah Bank Raya Bisa Pakai BRImo

Market - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
29 June 2022 18:00
BRI

Jakarta, CNBC Indonesia - Nasabah Bank Raya kini bisa menikmati layanan super app BRImo untuk memenuhi kebutuhan layanan keuangan. Bekerja sama dengan induknya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), pengguna BRImo pun diproyeksi akan semakin besar.

Executive Vice President Retail Payment BRI, Dhoni Ramadi, mengungkapkan kerja sama ini menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan pengguna BRImo. Hingga akhir tahun ini BRI menargetkan sebanyak sebanyak 22 juta pengguna BRImo.

"Hari ini BRImo sudah punya user kurang lebih 18 juta. Dan akhir tahun ditargetkan bisa mencapai 22 juta. Mudah-mudahan itu merupakan captive market yang dapat juga memiliki digital saving di Bank Raya," terang dia dalam Launching Sinergi Super Apps BRImo & Raya Digital Saving, Rabu (29/6/2022).


Dia menjelaskan sejak Mei, BRI telah melakukan sinergi dengan anak perusahaannya untuk menyediakan layanan digital melalui BRImo.

"Ini merupakan sinergi dari induk perusahaan dan anak perusahaan yang harus selalu saling membantu dan berkembang, bertumbuh bersama," ungkap Dhoni.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Bisnis Kecil & Menengah BRI Amam Sukriyanto mengungkapkan bahwa Bank Raya merupakan hasil dari transformasi digital dari Bank BRI Agro.

"Karena sifatnya digital, kami harapkan layanan Bank Raya bisa diminati untuk layanan digital. Salah satu upaya untuk bisa memudahkan akses masyarakat, khususnya masyarakat yang sudah digital savvy pada Bank Raya ini," jelas Amam.

Dia menyebut bahwa kolaborasi yang terjadi sejak Mei ini bertujuan agar masyarakat semakin mudah dalam membuka tabungan secara digital di Bank Raya melalui super app BRImo.

"Tentunya dengan harapan semakin banyaknya akses dari gig ekonomi kepada Bank Raya, khususnya melalui BRImo, salah satu super app, ini akan memudahkan akses ke Bank Raya juga," tutur dia.

"Dan saya yakin juga ke depan, dengan layanan digital dengan target yang luas dari Bank Raya, kita akan melihat bahwa Bank Raya akan terus tumbuh berkembang sebagai bank digital terkemuka di Indonesia, yang tentunya akan membantu value creation dari BRI," pungkas Amam.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Era Bank Digital, Begini Cara Pemain Menggaet Hati Nasabah


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading