Mantap! Transaksi Livin' by Mandiri Tembus Rp 880 T

Market - rahajeng kusumo, CNBC Indonesia
16 June 2022 18:55
BMRI

Labuan Bajo, CNBC Indonesia - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) mencatat transaksi di Livin' by Mandiri mencapai Rp 880 triliun hingga akhir Mei 2022. Aplikasi keuangan ini juga melayani hingga 11.000 transaksi per detik dan telah diunduh lebih dari 13 juta kali, per 8 Juni 2022.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, mengatakan realisasi ini lebih tinggi bila dibandingkan transaksi ATM yang membukukan 429 juta transaksi atau senilai Rp 333 triliun pada periode Januari - Mei 2022.

"Dengan beragam fitur dan layanan yang dimiliki, tren transaksi nasabah Bank Mandiri saat ini didominasi oleh Livin'. Sekarang, Livin' by Mandiri sudah mampu memproses hingga 11.000 transaksi per detik," kata Thomas dalam Media Gathering Bank Mandiri di Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (16/6/2022).


Dia menegaskan, pihaknya juga konsisten mendorong pengembangan digitalisasi untuk memenuhi seluruh kebutuhan transaksi nasabah. Menurutnya akselerasi pertumbuhan ekonomi digital akan semakin masif ke depan.

Hal ini menurutnya, selaras dengan tren transaksi masyarakat di masa mendatang yang akan semakin terdigitalisasi. Dia, mengatakan BMRI mengakselerasi pengembangan layanan digital, dengan Livin' by Mandiri sebagai ujung tombaknya.

"Dalam mengembangkan layanan digital, Bank Mandiri berupaya menghadirkan produk layanan digital yang bersifat customer centric dan inovatif sehingga dapat secara cepat dan tepat menghadirkan fitur serta benefit kepada nasabah," ujarnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Baru 2 Bulan Berjalan, Penyaluran KUR BMRI Tembus Rp 6,7 T


(rah/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading