BRI Luncurkan Online Travel Fair, Ada Diskon Hingga 50%

Market - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
20 May 2022 18:55
BRI

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) kembali mengadakan Online Travel Fair (OTF) bersama Traveloka, untuk memenuhi kebutuhan berwisata masyarakat. Berbagai promo dihadirkan dalam BRI OTF yang berlangsung pada 23-25 Mei 2022.

Adapun nasabah BRI dan pengguna Traveloka dapat mengakses OTF melalui aplikasi dan web Traveloka serta melalui aplikasi BRImo.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan BRI OTF kembali sebagai upaya untuk memudahkan, serta memberikan harga tiket yang lebih murah, terutama bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan baik melalui darat maupun udara, khususnya dalam menyambut periode libur anak sekolah.


"Kami juga berharap event ini dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi, khususnya sektor pariwisata yang mulai bangkit Kembali," ungkapnya dalam Press Conference BRI Online Travel Fair, Jumat (20/5/2022).

Melalui BRI OTF ini, nasabah kartu kredit, debit online, BRImo, dan Direct Debit BRI dapat menikmati diskon hingga 50% untuk pemesanan tiket transportasi, seperti pesawat, kereta api, bus, serta produk akomodasi. Adapun khusus bagi pemegang Traveloka PayLater Card serta pemesanan melalui BRImo akan ada diskon yang lebih besar.

"Kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung operasional pelaku bisnis dan UMKM pada destinasi wisata yang pada akhirnya dapat menjadi penggerak pertumbuhan ekonomi nasional," tegas Handayani.

Dalam kesempatan yang sama, Co-Founder & Chief External Relations Officer Traveloka Albert mengungkapkan pada momen lebaran lalu, terjadi kenaikan jumlah penjualan tiket pesawat mencapai 100% dibanding periode yang sama pada tahun 2019 atau sebelum pandemi.

"Tingginya minat melakukan perjalanan kembali dapat menjadi angin segar dalam memulihkan sektor pariwisata yang juga berdampak pada pertumbuhan ekonomi nasional, di mana sejalan dengan agenda pemerintah," ungkap dia.

Menurut dia, kolaborasi yang dilakukan dengan berbagai sektor, termasuk perusahaan BUMN, dapat mendukung percepatan agenda pemerintah yakni pemulihan ekonomi.

"Partisipasi Traveloka pada program ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap agenda pemerintah dalam percepatan pemulihan sektor pariwisata. Melalui beragam penawaran menarik, kami berharap minat masyarakat untuk kembali berwisata meningkat, tentunya tetap dengan menaati protokol kesehatan yang berlaku," jelas Albert.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

BRI Dinobatkan Jadi Merek Bank Paling Bernilai di Indonesia


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading