Serba-Serbi Allo Bank, Cap Jumbo Hingga Ulasan Teknikal

Market - trp, CNBC Indonesia
20 May 2022 15:35
Dear Milenial, Pahami Ini Biar Gak Ragu Investasi Saham (CNBC Indonesia TV)

Jakarta, CNBC Indonesia - Harga saham PT Allo Bank Indonesia Tbk (BBHI) terpantau menguat 2,99% di level Rp 5.175/unit pada perdagangan Jumat (20/5/2022) pukul 14.16 WIB.

Nilai kapitalisasi pasar BBHI mencapai Rp 112,45 triliun. Kenaikan harga saham BBHI merespons acara grand launching super app bank digital yang dimiliki oleh Chairul Tanjung.

Dalam acara grand launching pada 20-22 Mei 2022, BBHI menggelar Allo Bank Fest dengan mengundang sederet artis papan atas.


Bahkan dalam perhelatan akbar yang digelar di Istora Senayan Jakarta tersebut sejumlah artis asal Korea Selatan juga turut hadir memeriahkan.

Acara tersebut turut menghadirkan NCT Dream hingga Red Velvet. Kpopers tentunya sudah tidak asing dengan dua nama boyband dan girlband binaan SM Entertainment ini.

NCT Dream hadir sebagai penampil utama pada hari pertama, Jumat (20/5/2022), yang bertajuk Allo Bank Grand Launching. Sedangkan Red Velvet tampil pada Special Shows hari kedua, Sabtu (21/5/2022), yang bertajuk Allo Bank Music Concert.

Para KPopers pun bisa menikmati suguhan acara musik dengan kelas internasional dengan harga tiket yang terjangkau.

Potensi Kenaikan Harga Secara Teknikal
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading