Bank Digital Jadi Primadona, Allo Bank Ungkap Keunggulannya

Market - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
19 May 2022 12:30
Cuap Cuap Cuan Allo Bank Festival

Jakarta, CNBC Indonesia - Transformasi teknologi dan adaptasi penggunaan internet membuat penggunaan gawai semakin tinggi. Hal ini membawa perubahan pola perilaku masyarakat yang kini ingin serba praktis dan mudah, termasuk dalam transaksi keuangan.

Hal ini pun mendorong lahirnya layanan keuangan berbasis teknologi, seperti bank digital. Kehadiran bank digital saat ini seperti sudah menjadi hal yang 'lumrah', karena banyak digemari dan digunakan oleh konsumen. Kehadiran bank digital pun sudah menjadi kebutuhan dan sebagai tren industri perbankan yang modern.

Berbagai kemudahan yang disediakan bank digital untuk melakukan transaksi menjadi alasan mengapa bank digital makin populer. Mulai dari pembukaan rekening, hingga kemudahan bertransaksi. Beberapa bank konvensional mulai meluncurkan bank digital, salah satunya Mega Corpora yang melahirkan Allo Bank.


Allo Bank merupakan bank digital yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Allo Bank memberikan banyak fitur dan keuntungan yang dapat digunakan oleh para penggunanya.

Untuk mengupas tuntas pembahasan mengenai berbagai keunggulan dan kelebihan pesaing baru di bank digital ini, saksikan dialog selengkapnya dalam Cuap Cuap Cuan on Location at Allo Bank Festival pada 20-22 Mei 2022, Pukul 10.00-16.00 WIB.

Dialog eksklusif ini akan menghadirkan Treasury Director Bank Mega Martin Mulwanto, Head of Research InvestasiKu Danny Eugene, serta Komisaris Utama Allo Bank Aviliani.

Berbagai bahasan menarik akan dibuka di sini, seperti keanggotaan Allo Bank, keunggulan Allo Bank, Bonus Allo Bank, hingga cara untuk berinvestasi lewat Allo Bank.

Dialog ini tentunya akan kian menarik dan komprehensif karena akan dipandu langsung oleh Anchor CNBC Indonesia, Maria Katarina.

Saksikan dialog eksklusif ini secara LIVE! di CNBC Indonesia TV dan live di Istora Senayan Booth CNBC Indonesia. Selain menyaksikan langsung podcast, Anda juga bisa menonton langsung berbagai suguhan artis Internasional seperti NCT dan Red Velvet, serta berbagai musisi papan atas Indonesia.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Hanya Dengan Rp 1.000 Bisa Nikmati Allo Bank Festival!


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading