Bos BBHI: Allo Bank Punya Keunggulan Komparatif

Market - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
20 May 2022 18:33
Cuap Cuap Cuan Allo Bank Festival

Jakarta, CNBC Indonesia - Allo Bank Indonesia telah resmi diluncurkan pada, Jumat (20/5/2022) dan menjadi bank digital yang menjadi bagian dari ekosistem Mega. Hal ini jelas menjadi keuntungan bagi Allo Bank karena ekosistem Mega yang sudah matang di berbagai aspek.

Direktur Utama PT Allo Bank Indonesia Tbk (BBHI) Indra Utoyo mengatakan hal tersebut menjadi keunggulan komparatif. Namun, menurutnya keunggulan tersebut harus diubah menjadi keunggulan yang kompetitif. Artinya, semua bisnis unit juga harus bertransformasi agar bisa tumbuh bersama.

"Dipastikan harus semuanya kuat, terus tumbuh bersama di ekosistem CT Corp. Kemudian dengan partner strategis lainnya dipastikan kita bisa melakukan kolaborasi yang solid secara integrasi sehingga nantinya jadi kemudahan bagi nasabah bisa dilaksanakan," ujar Indra dalam Cuap Cuap Cuan 'Auto Sultan Dari Saham', Jumat (20/5/2022).


Dia menambahkan, koneksi ekosistem Allo Bank dengan CT Corp bisa memudahkan dan diterima customer dari berbagai poin kehidupan mulai dari bangun tidur hingga kembali tidur. Lebih lanjut, Indra mengungkapkan ada beberapa tugas terkait fundamental perusahaan agar respon tetap baik terhadap saham BBHI.

Menurutnya, apa yang dijanjikan dari pertumbuhan Allo Bank nantinya harus benar-benar dilakukan, seperti target me-leverage kekuatan ekosistem dari CT Corp. Hal tersebut ditunjukan oleh peningkatan transaksi serta pertumbuhan yang semakin terlihat.

"Ini yang harus terus dijaga karena market ingin lihat pertumbuhan, karena ini beli masa depan. Ini hal yang akan kita terus tunjukkan supaya men-deliver value bagi konsumen supaya betul-betul memberikan pertumbuhan ke depan," pungkasnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Bank Digital Jadi Primadona, Allo Bank Ungkap Keunggulannya


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading