Proteksi Pengguna ke LN, Tugu Insurance Gandeng Telkomsel

Market - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
28 April 2022 17:51
Tugu Insurance

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (TUGU) bersama dengan Telkomsel melakukan kolaborasi dalam memberikan proteksi bagi para pengguna layanan International Roaming Telkomsel melalui asuransi perjalanan atau t travella. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Kerja Sama (PKS) antara Tugu Insurance dengan Telkomsel pada 19 April lalu.

Presiden Direktur Tugu Insurance, Indra Baruna mengatakan adanya stimulus positif dari pemerintah terhadap perjalanan internasional dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan pandemi Covid-19 juga akan membangkitkan industri pariwisata baik dalam negeri maupun luar negeri

Selain itu, sektor penting lainnya seperti telekomunikasi dan transportasi juga ikut terkena dampak positif.


"Pada momentum ini, Tugu Insurance berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia memberikan proteksi bagi para pengguna layanan International Roaming Telkomsel terhadap risiko pada saat melakukan perjalanan ke luar negeri melalui produk t travella," ujar Indra dalam keterangan tertulis, Kamis (28/4/2022).

Dengan telah ditanda-tanganinya PKS tersebut, para pengguna layanan International Roaming Telkomsel yang memanfaatkan paket RoaMAX dapat segera menikmati program promo diskon sebesar 15% untuk pembelian produk t travella dari Tugu Insurance dengan limit hingga Rp 500 juta.

Adapun luas coverage antara lain meliputi; Biaya pengobatan dan layanan darurat, Biaya pembatalan atau pengurangan perjalanan, Manfaat atas kehilangan dan penundaan, Manfaat untuk barang bawaan, Manfaat tambahan, Manfaat kecelakaan diri dan cacat tetap dan Manfaat tanggung gugat Pribadi.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Punya Banyak Risiko, Kargo Laut Disebut Butuh Proteksi


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading