Tugu Insurance dan Qoala Plus Hadirkan Program Khusus Ramadan

Market - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
25 April 2022 13:20
Tugu Insurance

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (TUGU) berkolaborasi dengan Qoala Plus dalam program khusus Ramadan, untuk memberikan apresiasi kepada tenaga pemasar Qoala Plus. Program kerja sama berlaku mulai 1 April hingga 2 Mei 2022 di mana para tenaga pemasar Qoala Plus akan mendapatkan tambahan insentif berupa e-voucher Pertamina hingga seharga Rp 50.000.

Direktur Marketing Non-Oil & Gas Tugu Insurance Ery Widyatmoko menjelaskan program ini dirancang untuk mendorong semangat para tenaga pemasar Qoala Plus dalam memajukan akses asuransi.

"Selain menjadi salah satu program khusus di bulan Ramadan, kami juga ingin mengapresiasi para tenaga pemasar Qoala Plus atas kerja kerasnya dalam memberikan akses produk asuransi Tugu Insurance kepada jutaan masyarakat Indonesia," jelas Ery dalam keterangan tertulis, Senin (25/4/2022).


Diketahui dalam program ini para tenaga pemasar Qoala Plus dari berbagai level dapat meraih insentif melalui penjualan asuransi mobilĀ Tugu Insurance dengan beberapa kondisi.

Pertama, tenaga pemasar yang berhasil melakukan penjualan asuransi mobil dengan jaminan komprehensif dan minimum GWP sebesar Rp 4.000.000 berhak mendapatkan e-voucher Pertamina dengan nilai sebesar Rp50.000. Sedangkan tenaga pemasar yang berhasil melakukan penjualan asuransi mobil dengan jaminan Total Loss Only (TLO) minimum GWP Rp1.000.000 akan mendapatkan e-voucher Pertamina dengan nilai Rp10.000.

Pemberian insentif melalui program ini diharapkan dapat digunakan para tenaga pemasar Qoala Plus yang berencana melakukan mudik di tahun ini.

Sementara itu, Direktur Bisnis Qoala Plus Tirto Utomo mengatakan Tugu Insurance merupakan salah satu mitra asuransi dalam penyediaan produk asuransi mobil.

"Kami menyambut dengan baik inisiatif yang dilakukan oleh Tugu Insurance kepada para tenaga pemasar kami. Tentu diharapkan, apresiasi ini bisa juga sekaligus mendorong semangat para tenaga pemasar dalam memajukan akses asuransi kepada masyarakat," ujar Tirto.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Proteksi Pengguna ke LN, Tugu Insurance Gandeng Telkomsel


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading