Kejar Target Lebaran, Ace Hardware Buka 3 Outlet Sekaligus

Market - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
25 April 2022 08:15
Ace Hardware (CNBC Indonesia/Tri Susilo) Foto: Ace Hardware (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Jakarta, CNBC Indonesia - Peritel PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) aktif melakukan pembukaan gerai baru jelang Lebaran 2022. Terbaru, ACE berekspansi dengan tiga gerai baru yaitu, ACE Xpress Veteran, Palembang, ACE Mataram Lombok, dan ACE Living Plaza Palem Semi Tangerang yang dibuka pada 22 April 2022.

"Dengan dibukanya ke tiga gerai tersebut, kini ACE memiliki total 222 gerai di 50 kota di Indonesia," jelas Sekretaris Perusahaan ACE Hardware Indonesia Helen Tanzil dalam keterbukaan informasi dikutip Senin (25/4/2022).

Helen juga mengatakan dengan hadirnya ketiga toko ini maka ACE semakin lebih dekat untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan.



Bertepatan dengan peresmian ini, ACE menghadirkan program khusus untuk memeriahkan pembukaan ketiga toko tersebut yaitu produk-produk pilihan hemat hingga 50%, bonus cashback hingga Rp 100 ribu dan gratis hadiah langsung dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Program ini dapat dinikmati oleh pelanggan hingga 1 Mei 2022. Bertepatan dengan pembukaan toko ini ACE juga mengadakan program khusus Hari Raya Lebaran mulai dari produk untuk menyiapkan sajian makanan seperti oven toaster dan aneka peralatan masak hingga kebutuhan untuk melakukan perjalanan atau mudik mulai dari koper hingga kulkas mobil.

ACE juga menyediakan paket parsel pilihan yang fungsional dengan memilih paket produk yang sudah disiapkan atau dapat dibuat secara custom (produk sesuai dengan pilihan pelanggan).

Semenjak awal tahun, ACES rajin membuka gerai baru. Gerai yang dibuka di awal tahun pada 20 Januari 2022 di Margorejo, Surabaya, provinsi Jawa Timur dengan luas sekitar 700 meter persegi. Sebelumnya pada 31 Desember 2021, Ace Hardware baru saja menutup dua gerai.

Pertama, gerai yang berlokasi di Marvel City Mall, Surabaya, ditutup karena masa sewa telah berakhir. Gerai ini dibuka pada 26 Mei 2017 dengan luas sekitar 2.563 meter persegi. Sepanjang 2021, perseroan telah membuka total 13 gerai baru. Terakhir, adalah pada 26 Desember 2021. Gerai tersebut berlokasi di Batununggal, Bandung, Jawa Barat dengan luas sekitar 1.400 meter persegi.

Adapun saham ACES pada perdagangan Selasa (18/1/2022) ditutup melemah 0,37% ke level Rp 1.345 per saham. Jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 6,83 juta saham dengan nilai transaksi mencapai Rp 9,21 miliar. Kapitalisasi pasar ACES saat ini adalah Rp 23,07 triliun.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Market Bites: ACES Tutup Gerai Hingga PHK di Angkasa Pura I


(RCI/dhf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading