Yusuf Mansur Polisikan yang Edit Video Saat Dirinya Marah

Market - Dityasa Hanin Forddanta & Dityasa Hanin Forddanta, CNBC Indonesia
12 April 2022 13:31
Instagram @yusufmansurnew

Pekan lalu, publik dikejutkan dengan beredarnya video Ustaz Yusuf Mansur yang marah sembari membahas Paytren. Dalam video tersebut, Yusuf Mansur tampak menggebrak meja saking marahnya.

Jam'an Nurchotib Mansur, nama asli Yusuf Mansur (UYM) menunjukkan raut muka marah dengan intonasi yang tinggi, bahkan aksi gebrak meja pun tak luput dilakukan.

CNBC Sempat menelusuri video yang kabarnya sempat diunggah dalam channel Paytren Official. Namun, di hari saat potongan video Yusuf Mansur 'ngamuk' itu tidak ditemukan.

Namun, video dengan durasi asli lebih dari satu jam tersebut masih bisa ditemukan di sejumlah channel Youtube. Video itu merupakan video saat kegiatan Sewindu Paytren.


Belakangan, video asli kembali muncul di channel Paytren Official. Dalam keterangan video tersebut, video diunggah tujuh bulan yang lalu. Namun, masih ada sejumlah komentar dari pengguna Youtube empat hari yang lalu.

Dalam video bertajuk Full Sambutan Ust.Yusuf Mansur pada acara Sewindu PayTren menghadirkan sejumlah pembicara, mulai dari manajemen Paytren hingga Yusuf Mansur sendiri, dan ia tidak mengawali sambutannya dengan nada emosi, melainkan memberikan wejangan seputar kehidupan.


[Gambas:Video CNBC]

(dhf/hps)
HALAMAN :
1 2
Artikel Selanjutnya

4 Fakta di Balik Video 'Ngamuknya' Yusuf Mansur

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading