Ajaib Rilis Fitur Transaksi Margin Online, Bunga Rendah 14%

Market - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
15 February 2022 16:15
Ajaib, platform investasi yang baru-baru ini menyandang status  unicorn,

Jakarta, CNBC Indonesia - Ajaib Sekuritas bersiap meluncurkan fitur transaksi margin dengan suku bunga rendah yaitu 14%, dengan prosesnya yang sepenuhnya online. Inovasi ini membawa Ajaib sebagai platform investasi pertama yang menawarkan fitur transaksi margin yang dilakukan sepenuhnya secara online.

Dalam waktu dekat, Ajaib akan merilis fitur ini untuk pertama kali dan akan dibuka secara terbatas ke pengguna Ajaib sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan. Fitur ini pada awalnya akan dibuka secara terbatas ke pengguna Ajaib dan untuk dapat menikmati fasilitas ini untuk pertama kali di Ajaib.


Pengguna bisa mendaftar melalui yang sudah disediakan disini. Adapun bunga yang ditawarkan tergolong lebih rendah, dibandingkan dengan yang lain dengan rata-rata bunga mulai dari 18%. Hal ini menjadikan penawaran ini sangat menarik, ditambah dengan kemudahan untuk mengakses.

"Dengan kemudahan proses dan juga suku bunga yang kompetitif, fitur transaksi margin ini diharapkan bisa semakin meningkatkan antusiasme investor untuk bertransaksi," ujar Direktur Utama Ajaib Sekuritas Anna Lora, Selasa (15/2/2022).

Dia menambahkan fasilitas margin memungkinkan para nasabah untuk bisa membeli lebih banyak saham dari jumlah yang seharusnya didapat dengan dana yang tersedia, karena perusahaan sekuritas memberikan pinjaman dana kepada nasabah untuk bertransaksi saham.

"Inovasi ini adalah salah satu bentuk komitmen Ajaib untuk memajukan pasar modal Indonesia dengan semakin memberikan kemudahan untuk para investor ritel Indonesia dalam bertransaksi," kata dia.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Trader Summit Hadirkan Edukasi Investasi & Kompetisi Trading


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading